-->

Pecinta Motor Klasik Karangasem, Isi Perayaan Manis Kuningan Dengan Hal Positif

SuaraCianjur.com
Minggu, 21 November 2021, 23.59 WIB Last Updated 2021-11-21T16:59:56Z

SUARA CIANJUR ■ Mengisi hari raya Manis Kuningan, Minggu (21/11/2021) grup pecinta motor tua Karangasem dari CBK (Classic Bikers Karangasem) dan BKC (Bebek Karangasem Comunity) mengadakan acara jalan-jalan sekaligus menjalankan misi kemanusiaan. Dipantau, ada sekitar lebih dari 40 orang anggota baik dari CBK maupun BKC yang melaksanakan pertemuan di Jalur 11 Karangasem. 

Tak hanya berkumpul ria, mereka juga mengumpulkan dana secara sukarela dari para anggotanya untuk membeli paket sembako dan dibagikan kepada warga kurang mampu. 

"Meskipun dari Komunitas Motor Classic, kami juga terapkan kegiatan kemanusiaan dalam setiap pertemuan dengan para anggota yang kami lakukan setiap 3 bulan sekali," Ungkap I Wayan Yudi Permana, Ketua CBK. 

Penyaluran bantuan kali ini menyasar ke Banjar Dinas BasangAlas Kawan, Desa Tribuana Kecamatan Abang, atas nama I Komang Anti, dimana menurut mereka layak dibantu karena kondisinya yang sudah lansia dan hidup sebatangkara. "Istrinya sudah meninggal dan tidak memiliki keturunan, " Ujar Yudi 

Sementara, satu lagi bantuan disalurkan ke Banjar Dinas Seloni Desa Culik Kecamatan Abang dimana terdapat satu orang warga yang kondisinya sakit struk,  hidup tanpa istri serta sudah tidak dapat bekerja lagi.

"Jadi kami ingin membuat komunitas ini bermanfaat untuk masyarakat dan bergerak di hal-hal yang positif, " Lanjutnya. Dirinya berharap apa yang dilakukan komunitas ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat luas. (Ami)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru