-->

Diduga Diganggu Mahluk Astral, Mobil Truk Ini Ditinggal Pemiliknya Ditempat Angker

SuaraCianjur.com
Sabtu, 13 Februari 2021, 15.51 WIB Last Updated 2021-02-13T08:51:49Z
Diduga Diganggu Mahluk Astral, Mobil Truk Ini Ditinggal Pemiliknya Ditempat Angker

SUARA CIANJUR ■ Ihwal terperosoknya mobil Mitsubishi Fuso engkel di perbatasan Pulosari - Batusari, Pemalang, Jawa Tengah masih menjadi buah bibir masyarakat sekitar. Pasalnya, ditengarai mobil truk besar ini sedang diganggu mahluk astral.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada Kamis malam (11/2/21) atau tepat malam jum'at, sekitar pukul 20.00 wib. Mobil Mitsubishi Fuso engkel terperosok ke parit di perbatasan Pulosari Batursari, atau tepatnya setelah jembatan, awal tanjakan.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, sedangkan kendaraan miring kiri.

Beberapa warga terdekat (RT 40/09 dukuh Tumbu ds Pulosari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang) kompak bergerak menolong agar  kendaraan secepatnya bisa melanjutkan perjalanan.  

Berbekal mobil sekelas dan seling (tambang baja) warga ramai ramai menarik kendaraan yang tergelincir tersebut. Berbagai cara pun di lakukan, namun hingga memasuki pertengahan malam belum juga membuahkan hasil. 

Unik dan anehnya lagi, kekuatan seling sebagai salah satu alat andalan dalam proses penarikan, ternyata putus hingga beberapa kali. Jelang dini hari, giat tersebut dihentikan karena faktor cuaca dan stamina.

Tak jauh beda, prediksi  akan ada kemudahan usai penundaan, ternyata meleset. Kesulitan dan kendala yang di hadapi semalam terulang kembali. Barulah ketika mendekati siang, salah seorang dari mereka merasa yang di alami saat itu merupakan sesuatu yang aneh dan di luar nalar.

Diam diam orang tersebut menyuruh temanya untuk minta bantuan pada tokoh sepuh yang kebetulan domisilinya dekat dengan TKP.

Apa yang terjadi? Entah menggunakan kekuatan apa, hadirnya Mbah Mad (sesepuh desa tersebut) sambil menepuk kendaraan, segala upaya yang tadinya sangat sulit, dengan waktu tak begitu lama, bisa berakhir dengan singkat.

Diduga Diganggu Mahluk Astral, Mobil Truk Ini Ditinggal Pemiliknya Ditempat Angker

Beberapa sumber menjelaskan, bahwa area tersebut bukanlah tempat sembarangan, hanya beberapa meter dari terjadinya insiden adalah sumur tua, uniknya sumur tersebut terletak di tengah sungai kering.

Konon sekitar lokasi ini  dihuni oleh berbagai jenis mahluk astral. 500m ke pojok timur laut, juga ada mata air batur. Lebih di kenal dengan sebutan kali batur. Tempat ini tidak kalah angkernya. Pasalnya, penampakan mahluk-mahluk  menyeramkan sering muncul juga dan di yakini oleh sebagian orang.

Mungkinkah peristiwa terpelesetnya truk tersebut akibat di ganggu oleh mahluk halus yang ada di wilayah itu? Wallahu'alam bi showab.
    
■ Himawan

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru