Satgas Yonif 413 Kostrad Bagikan Makanan Kepada Masyarakat di Kab Keerom

suaracianjur.com
Februari 26, 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-02-26T14:26:24Z
Satgas Yonif 413 Kostrad Bagikan Makanan Kepada Masyarakat di Kab Keerom

SUARA CIANJUR ■ Sebagai bentuk rasa syukur dan Munajat kepada Sang Maha Pencipta Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melalui Pos Kout KM 31 membagikan makanan kepada masyarakat Kampung Sanggaria Distrik Arso Kabupaten Keerom usai melaksanakan Shalat Jum'at.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jum'at (26/02/2021).

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Yonif MR 413 Kostrad melalui Pos Kout KM 31 memberikan sedikit rezeki dengan membagikan makanan kepada jemaat yang mengikuti shalat Jum'at. “Tentunya selain mensyukuri nikmat Tuhan, hal itu juga dapat menjaga hubungan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku senang, Pos yang dipimpinnya masih dapat berbagi kepada sesama umat. “Kami Pos Kout KM 31 mengaku senang masih bisa berbagi kepada masyarakat, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga,” ucapnya.

Di akhir kegiatan, Kapten Hervin juga memohon doa dan restu bahwa menjelang Purna Tugas di daerah Operasi, Satgas Yonif MR 413 Kostrad agar tetap diberikan keselamatan dan kelancaran sampai kembali ke homebase. “Di sisa masa pengabdian ini, kami memohon doa dan restu dari Warga Kampung Sanggaria agar kami tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran hingga kami tiba lagi di Satuan asal yang bertempat di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah,” imbuhnya.(Riz)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif 413 Kostrad Bagikan Makanan Kepada Masyarakat di Kab Keerom

Trending Now

Iklan