-->

Cianjur Masih Rawan Geng Motor, Wartawan Detik Nyaris Jadi Korban

SuaraCianjur.com
Minggu, 07 Maret 2021, 05.15 WIB Last Updated 2021-03-06T22:15:43Z
Cianjur Masih Rawan Geng Motor, Wartawan Detik Nyaris Jadi Korban

SUARA CIANJUR ■  Ismet Selamet (30) salah seorang wartawan media online dari detik.com, nyaris menjadi korban sekelompok geng motor yang ada di Kabupaten Cianjur.

Peristiwa itu bermula, saat Ikbal sapan akrabnya --- hendak menjemput orang tuanya pulang. Namun diperjalanan sekitar pukul 10:00 wib Jum,at (5/3/2021) malam tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, tampak ada segerombolan geng motor dari arah yang bersamaan mengganggu perjalanannya.

"Di daerah Joglo, salah satu geng motornya sempat menyabetkan senjata tajam jenis golok kearah mobil saya," kata Ikbal saat hubungi melalui saluran telepon, pada Sabtu (6/3/2021).

Sontak aksi kejar-kejaran pun tidak terhindarkan antara ia dan geng motor tersebut, sehingga mobil yang ditumpanginya mengalami penyok dibagian bemper depan akibat bertabrakan dengan salah satu geng motor.

"Saling berpepetan dan bertabrakan dengan mobil saya lalu si geng motor itu langsung kabur entah kemana," terangnya.

Kasus tersebut, tentunya menjadikan daftar panjang aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekumpulan geng motor yang ada diwilayah Kabupaten Cianjur.

Bahkan dalam satu bulan terakhir kemarin saja, tercatat ada dua kasus pembacokan kepada warga yang diduga dilakukan oleh geng motor.

Kasus tersebut terjadi diwilayah Desa Ciherang dan Desa Gadog Kecamatan Pacet, tidak tanggung tanggung para pelaku pun melakukan aksi tidak terpujinya di sore hari.

Meski disisi lain, Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Rifai pernah mengintruksikan kepada semua jajarannya untuk menindak tegas kepada setiap gerombolan geng motor yang sudah meresahkan warganya.

Namun intruksi Kapolres tersebut rupanya tidak membuat para pembuat onar itu ciut nyali, dengan masih maraknya aksi kejahatan yang dilakukan geng motor. 

■ R-02
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru