Truck Pengangkut Semen Terguling Melintang Di Jalan, Sontak Menimbulkan Kemacetan

suaracianjur.com
Juni 22, 2023 | 17:56 WIB Last Updated 2023-06-22T10:58:40Z

Suaracianjur.com | Cianjur - Cugenang, Mobil truck pengangkut semen terguling melintang di badan jalan, tepatnya di Jl. Raya Cianjur - Cipanas Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Kejadian laka lantas tersebut sontak menimbulkan kemacetan, pasalnya mobil truck yang mengangkut bahan bangunan semen terguling melintang di badan jalan, dengan muatan tumpah memenuhi jalan. Kamis, (22/6/2023).

Kejadian laka lantas tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 15.30 WIB. Saksi mata yang melintas di tempat kejadian, Dede (38) tahun, Kel. Sayang, menuturkan:
" Sebelum kejadian lakalantas terjadi, saya sempat melihat mobil truck itu mogok, dibawah sebelum kantor desa Cugenang. " Tuturnya.

Lanjut Dede; " Setelah itu saya nyantai dulu di warung kopi, saat itu saya tak memperhatikan lalulintas, lalu kembali melanjutkan perjalanan menuju Pacet." Bebernya

" Pas di daerah Cibeureum, tebing yang kemarin longsor, saya melihat truck itu sudah terguling melintang di jalan." Pungkas Dede

Saat berita ini di naikan, tempat kejadian sudah dipenuhi warga, beberapa saat kemudian petugas kepolisian datang mengamankan tkp. Saat ini peristiwa laka lantas tersebut sedang ditangani Dikyasa Polres Cianjur, nama sopir belum diketahui identitasnya. (Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truck Pengangkut Semen Terguling Melintang Di Jalan, Sontak Menimbulkan Kemacetan

Trending Now

Iklan