Alam Sunda Bagikan Makan Siang Gratis Untuk Peserta Perayaan Hari Keluarga Nasional/ Hari Anak Nasional

suaracianjur.com
Agustus 08, 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-08-21T06:08:44Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - Ada hal yang menarik dalam rangkaian perayaan hari anak nasional dan hari keluarga nasional di lapangan Prawatasari Joglo- Kabupaten Cianjur.

Di sebelah utara lapangan Prawatasari Joglo- Cianjur nampak antrian panjang menuju mobil yang berlogo rumah makan Alam Sunda, ternyata pihak alam melalui Koordinator Lapangan Alam Sunda Peduli sedang membagikan makan siang gratis kepada peserta kegiatan. Selasa, (8/7/2023).

Kepada awak media Suaracianjur.com Koordinator Alam Sunda Peduli (Alwi Ismat) menuturkan:

" Ini merupakan salah satu program sosial makan gratis Alam Sunda  "Alam Sunda Peduli" kegiatan ini dilakukan kami setiap hari, biasa kami lakukan pukul 16.00 WIB. (Sore hari) kami berkeliling dari kota ke kota, seperti Bandung, Sukabumi dan kota-kota lain nya," ujar Alwi Koordinator Alam Sunda Peduli.

Lanjut Alwi; " Ini kebetulan kita lagi bergerak ke Cianjur dan melihat ada keramaian dilapangan Prawatasari ini, setiap hari kami berbagi sekitar 250-300 porsi setiap hari nya," beber Alwi.

Kembali Alwi melanjutkan rutinitas kegiatan Alam Sunda Berbagi:

" Kecuali hari Jum'at, kalau hari Jum'at kami berbagi ke Mesjid-Mesjid, bentuknya nasi box, konsefnya disederhanakan hari-hari biasa kita beli dari warung-warung makan kecil kemudian di bagikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan, kecuali dihari Jum'at menggunakan menu Alam Sunda." Pungkas Alwi Ismat Koordinator Alam Sunda Peduli.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alam Sunda Bagikan Makan Siang Gratis Untuk Peserta Perayaan Hari Keluarga Nasional/ Hari Anak Nasional

Trending Now

Iklan