Bendahara Umum DPP Srikandi Prabowo 08: Dengan Penggabungan Sistem Pergerakan Yakin Prabowo Presiden 2024

suaracianjur.com
Agustus 16, 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-08-21T05:55:08Z
Bendahara DPP Srikandi Prabowo 08 bersama Kang Dedi, Foho: SC.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Bendahara Umum Srikandi Srikandi Prabowo 08 (Vika Silviah) yakin dengan penggabungan sistem pergerakan Prabowo Presiden 2024.

Hal itu disampaikan Bendahara Umum Srikandi Prabowo 08 (Vika Silviah). Kepada awak media Suaracianjur.com, menurutnya dalam acara peresmian rumah pemenangan di Menteng-Jakarta tim relawan Jokowi bergabung dengan tim relawan Prabowo.

Vika Silviah selain Bendahara Umum dalam keseharian nya sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Cianjur naungan Ketua Umumnya H. Arsyad Cannu.

" Alhamdulillah acara lebih dari prediksi rekan-rekan yang datang begitu antusias," ujar Vika Silviah. Rabu, (16/8/2023).

Lanjutnya; " Kemarin itu acara bahwa tim relawan Pa Jokowi resmi bergabung dgn tim Prabowo, dan menyatakan sikap siap bergabung mensukseskan pa Prabowo presiden 2024," urai Vika Silviah.


Kemudian saat ditanya awak media prihal kehadiran nya di acara peresmian rumah pemenangan Menteng Jakarta sebagai apa, kembali Ketua LMP Marcab Cianjur melanjutkan penuturan nya:

" Kebetulan saya diminta untuk pegang bendahara umum DPP Srikandi prabowo 08," paparnya.

Lanjutnya; " Kemarin kita tidak sebutkan semua organisasi tapi lebih ke relawan nya yang membawa banyak nama lembaga," jelas Vika.

Selanjutnya awak media kembali bertanya, apa langkah relawan untuk kedepan nya, kembali Vika angkat bicara:

" Menyatukan segala kekuatan termasuk program dan pergerakan serta penggabungan dari sistem masing-masing yang sudah berjalan yakin pasti akan luar biasa hasil maksimal dan yakin Prabowo presiden 2024." Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bendahara Umum DPP Srikandi Prabowo 08: Dengan Penggabungan Sistem Pergerakan Yakin Prabowo Presiden 2024

Trending Now

Iklan