Mengerikan: Diduga Rem Blong Tronton Hantam Truck Pasir Dan Kendaraan Lain

suaracianjur.com
Agustus 02, 2023 | 16:03 WIB Last Updated 2023-08-21T06:19:48Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - Diduga mengalami rem blong truck tronton hantam truck pasir dan kendaraan lainya termasuk kendaraan roda dua, tempat kejadian perkara tak jauh dari pabrik kulit, tepatnya Jl. Perintis Kemerdekaan Jebrod.

Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Di lokasi tempat kejadian perkara nampak Petugas Laka lantas dibantu masyarakat sekitar dan pengguna jalan sedang mengevakuasi para korban. Rabu, (2/7/2023).

Wildan (43) tahun warga sekitar kepada suaracianjur.com menuturkan:

" Truck tronton diduga mengalami rem blong, sehingga sang sopir tak bisa lagi menguasai kendaraan nya, akibatnya tronton menghantam beberapa kendaraan lain nya," ujar Wildan

Lanjut Wildan; " Tronton yang kehilangan kendali karena rem blong yang mengarah ke Jl. Promoya menghantam truck pasir dan kendaraan roda dua, setelah menghantam beberapa kendaraan nampak tronton terjun ke parit." Pungkas Wildan.

Sementara berita ini di naikan, Petugas Dikyasa Laka lantas Polres Cianjur nampak mengamankan tempat kejadian, jumlah korban meninggal dunia, luka berat dan ringan masih dalam proses penyidikan.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengerikan: Diduga Rem Blong Tronton Hantam Truck Pasir Dan Kendaraan Lain

Trending Now

Iklan