Sering Terjadi Kecelakaan, Jalan Kabupaten Arah Kantor Desa Ciputri Di Hotmix, Warga Bersyukur

suaracianjur.com
Agustus 05, 2023 | 16:47 WIB Last Updated 2023-08-21T06:15:37Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - PACET, Jalan Kabupaten sepanjang 200 meter arah ke Kantor Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur sedang dilakukan perbaikan dengan cara di hotmix. Pada pukul 16.30 WIB. sampai dengan selesai.

Perbaikan dilakukan mengingat kontur jalan yang menurun dengan kondisi berlobang disana-sini mengakibatkan sering terjadi kecelakaan tunggal, khususnya pengguna jalan pengemudi roda dua. Sabtu, (5/8/2023).

Firman (39) tahun warga setempat membeberkan terkait kondisi jalan kabupaten arah ke Desa Ciputri memang berlobang disana-sini dan berpotensi mengakibatkan terjadinya kecelakaan;

" Kontur jalan yang menurun ditambah berlobang dimana-mana membuat pengguna jalan ketar-ketir terutama pengguna R2, apalagi yang membawa kendaraan nya perempuan, tapi Alhamdulillah sekarang sedang dalam perbaikan," ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Desa Ciputri (Deki Afrizal) menuturkan:

" Ini bukan jalan Desa ini merupakan jalan kabupaten, yang melaksanakan pekerjaan nya ditunjuk langsung oleh pihak PUPR, kalau ngak salah anggaran nya menghabiskan dana sekitar 143 juta rupiah." Pungkas Deki Afrizal.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sering Terjadi Kecelakaan, Jalan Kabupaten Arah Kantor Desa Ciputri Di Hotmix, Warga Bersyukur

Trending Now

Iklan