Diduga ngantuk, Truk Box oleng Hantam Jembatan, Kernet terlempar ke Sungai

suaracianjur.com
Maret 22, 2024 | 16:28 WIB Last Updated 2024-03-22T09:59:53Z
Foto: Dok. SC. Nampak dalam photo truk box melintang di badan jalan, muatan berserakan

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Kendaraan Truk Box Nomor Polisi BK 8225 FR hantam jembatan, mengakibatkan sang kernet terlempar ke sungai.

Kecelakaan lalulintas terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tepat di Jembatan Cikundul Jalan Raya Puncak Ciloto persisnya berada di Kp. Ciloto RT. 03/02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Jum'at, (22/3/2024).

Hal tersebut disampaikan saksi ditempat kejadian, Mamat Ooy (47) Warga Kp. Hanjawar RT. 07/02 Desa Ciloto.

"Dari arah atas, jalan Ciloto saya melihat kejadiannya itu sekitar jam 08.00 wib pagi hari, sebuah Truck Box kayaknya sang supir mengantuk," tuturnya.
Foto: Dok. SC. Warga sekitar nampak membantu membersihkan muatan truk box yang berserakan di jalan

"Di atas jalannya menurun dan berkelok, entah mengantuk atau kenapa tiba-tiba kendaraan terlihat oleng, kemudian langsung menghantam jembatan Cikundul," jelasnya

Sambungnya, Akibat hantaman yang sangat keras mengakibatkan Kernet truk terlempar ke sungai di bawah jembatan, kemungkinan sang kernet meninggal dunia.

"Sedangkan sang sopir masih berada diatas dengan kondisi luka-luka, sekarang saya lihat sang sopir dilarikan ke rumah sakit cimacan," imbuhnya.

Sementara itu menurut Keterangan Kapolsek Pacet Kompol. Hima Rawalasi, di Makopolsek menjelaskan.
Foto: Dok. SC. Petugas nampak sedang mengatur lalulintas dilokasi kejadian

"Kecelakaan lalulintas terjadi pada pukul 08.00 WIB. tepatnya di jembatan Cikundul," ujar Kapolsek Pacet.

"Kendaraan Truck Box No.Pol. BK-8225-FR datang melaju dari arah Puncak menuju Hanjawar, sewaktu menempuh jalan lurus berbelok sedikit menurun dilalui dua arah, di duga tidak hati hati dan waspada sehingga out ke kiri menabrak jembatan," urainya.

Sambungnya, kendaraan Truk Box No.Pol: BK-8225-FR dikemudikan oleh Dodi Hendrawan membawa Penumpang yang bernama Haerudi datang melaju dari arah Puncak menuju Hanjawar. 

Lanjut Kapolsek Pacet; "Sewaktu menempuh jalan lurus berbelok sedikit menurun di lalui dua arah di duga tidak hati hati dan waspada sehingga out ke kiri menabrak jembatan sehingga kendaraan terbalik dengan posisi ban kanan bagian depan dan belakang berada di atas," jelasnya.
Foto: Dok. SC. Sesosok mayat diduga kernet yang terlempar dari atas jembatan

"Akibat dari kejadian tersebut Penumpang kendaraan Truck Box No.Pol: BK-8225-FR meninggal dunia, sedangkan Pengemudi kendaraan mengalami luka luka dan kendaraan yang terlibat rusak dengan kerugian 20 jt," beber Kapolsek Pacet.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga ngantuk, Truk Box oleng Hantam Jembatan, Kernet terlempar ke Sungai

Trending Now

Iklan