Pedagang dan Pengguna Jalan Terminal-Pasar Sukaraja Keluhkan Kondisi Jalan

suaracianjur.com
Maret 18, 2024 | 19:15 WIB Last Updated 2024-03-18T12:20:17Z
Foto: Dok. SC. Pedagang dan Pengguna Jalan Terminal- Pasar Sukaraja Keluhkan kondisi jalan

SUARA CIANJUR | SUKABUMI - Para pedagang dan penumpang  mengeluhkan akses jalan di kawasan Terminal-Pasar Sukaraja Kabupaten Kabupaten Sukabumi rusak parah, Senin (18/03/2024).

Terpantau dilapangan, kondisi jalan di kawasan tersebut Selain mengalami kerusakan jalan juga becek dan banyak kubangan air akibat musim penghujan, sehingga menggangu kelancaran aktifitas kendaraan juga masyarakat.

Salahsatu pemilik kios daging, Herbili Sanjaya mengatakan, pihaknya meminta instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut lantaran bagian depan kios miliknya terlihat kumuh imbas dari air yang mengenangi jalan di kawasan terminal Sukaraja.

"Saya meminta pada dinas terkait agar jalan di kawasan terminal ini segera diperbaiki karena bagian depan kios saya jadi terlalu aht kumuh dan kotor terkena air dari kubangan air di jalan yang rusak," ujar Bili.

Bili mengaku, kondisi jalan rusak di kawasan terminal  Sukaraja, sudah cukup lama dan tak kunjung diperbaiki.

"Ya, kondisi akses jalan rusak di kawasan terminal ini sudah lama pak bahkan sampai saat ini belum juga diperbaiki oleh dinas terkait.

"Saya sebagai pedagang disini memohon pada Kepala terminal Sukaraja untuk di perhatikan kondisi jalan rusak ini dan ditindaklanjuti agar diperbaiki," pungkasnya.

(Ace)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang dan Pengguna Jalan Terminal-Pasar Sukaraja Keluhkan Kondisi Jalan

Trending Now

Iklan