Tragedi Pembunuhan di awal Ramadhan, Polisi Buru Pelaku

suaracianjur.com
Maret 12, 2024 | 14:27 WIB Last Updated 2024-03-12T07:30:41Z
Foto: Dok. SC. Korban tergeletak bersimbah darahah

SUARA CIANJUR | KARANGTENGAH - Diduga telah terjadi pembunuhan diawal malam bulan Ramadhan terhadap korban Sopyan (45 tahun) warga kp. Cikijing terjadi dimalam Satu Ramadhan sekitar pukul 23.00 WIB di kp.Babakanbandung Rt.01/06 Desa Hegarmanah Kec.Karangtengah Kabupaten Cianjur. Selasa, (12/3/2024).

Menurut keterangan keponakan korban  (Nanang) sebagai saksi dalam kejadian tersebut  menceritakan kronologisnya, bahwa dia diminta antar kepada saudara Surya (Pelaku)  untuk menagih hutang sebesar Rp.3,5 jt.

"Sesudah ada di rumah Surya, dan posisi Sopyan (korban) dibawa ngobrol keruangan dalam rumah pelaku dan tidak lama kemudian terdengar suara korban menjerit tragis," ujarnya. 

"Begitu saya lihat kedalam Sopyan (korban) sudah terkapar dengan  tubuh bersimbah darah," imbuhnya.

Sambung Nanang, saya diancam oleh Surya dengan golok, kemudian saya lari menyelamatkan diri dan minta bantuan kepada yang punya warung (Yuli) disekitar lingkungan.

Lanjut Nanang; "Kemudian Yuli menelpon minta bantuan ke tetangga terdekat serta perangkat desa Hegarmanah (Yus Sopir ambulance desa), suami Yuli selanjutnya bersama Saya dan Agus  tetangganya melaporkan ke Polsek Karangtengah," jelasnya.

"Dan malam itu juga petugas dari Polsek datang  ke TKP  bersamaan dengan  ambulance desa Hegarmanah untuk penanganan kejadian tersebut dan pelaku saat ini dalam pengejaran Polsek Karangtengah," ungkapnya.

(Ark)
Sumber: Eternitynews
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragedi Pembunuhan di awal Ramadhan, Polisi Buru Pelaku

Trending Now

Iklan