-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARACIANJUR.COM | MEDIANYA ORANG CIANJUR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keluarga Meli Lida 2020 Dapat Bantuan dari Pemkab Cianjur

    SUARA CIANJUR
    Kamis, 29 Oktober 2020, 20.45 WIB Last Updated 2020-10-29T13:45:35Z
    Keluarga Meli Lida 2020 Dapat Bantuan dari Pemkab Cianjur

    SUARA CIANJUR ■ Pemerintah Kabupaten Cianjur, memberikan bantuan kepada keluarga Meli Nuryani sebagai “kadedeuh” karena Meli usai meraih prestasi juara pertama dalam program Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2020, beberapa waktu lalu.

    Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim yang diterima oleh orangtua Meli, Pak Ade dan Ibu Wasidah di kantor Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (27/10/20).

    "Kadeudeuh dari Pemerintah Kabupaten Cianjur ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban keluarga,” kata Dudi.

    Dudi menuturkan, Meli Nuryani telah mengharumkan nama Kabupaten Cianjur juga Jawa Barat, dengan menjadi Juara LIDA 2020, sehingga patut di apresiasi. 

    “Ini menjadi contoh positif, dan bisa menjadi motivasi untuk memunculkan bakat-bakat, serta talenta berprestasi lainnya khususnya di Kabupaten Cianjur,” tutur Dudi.

    Keluarga Meli Lida 2020 Dapat Bantuan dari Pemkab Cianjur

    Sementara itu, Ade (65) dan Wasidah orangtua Meli, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah memberikan apresiasi kepada keluarga. Rencananya bantuan tersebut, kata Ade, akan digunakan untuk merenovasi rumahnya di kampung Rawa Patat, RT 03/01, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu.

    “Alhamdulillah, bantuan yang diterima akan kami gunakan untuk renovasi rumah,” kata Ade.

    Pada kesempatan tersebut Meli mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur atas perhatian kepada kepada keluarganya.

    “Maaf, tidak bisa hadir lkarena masih banyak kegiatan di luarkota,” kata Meli melalui Vicon yang disaksikan langsung oleh Pjs Bupati beserta Keluarga Meli.

    ■ Ginanjar

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...

    PILKADA CIANJUR

    +