Pemotor Terperosok Masuk Jurang Lembah Koi Sedalam 20 Meter

suaracianjur.com
Oktober 24, 2020 | 05:07 WIB Last Updated 2020-10-23T22:07:20Z
 
Pemotor Terperosok Masuk Jurang Lembah Koi Sedalam 20 Meter

SUARA CIANJUR ■ Dua orang mengalami luka - luka setelah  sepeda motor yang mereka kendarai  terjatuh ke dalam jurang lembah koi sedalam 20 meter.

Peristiwa terjadi di Jalan Raya Sindanglaya, tepatnya di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jum,at (23/10/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kedua korban diketahui bernama Boby Andrian (17 ) dan Septian Rizqi (16) warga Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat yang menaiki sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi (Nopol) B 4814 BMC.

"Menurut saksi yang kebetulan dibelakang kendaraan korban, dia melaju dari arah Jakarta hendak ke Bandung tiba - tiba langsung masuk ke jurang namun begitu kami tanya kepada bersangkutan katanya akibat menabrak gundukan pasir dipinggir jalan," ungkap Koordinator Kebersihan Ketertiban dan Keindahan (K3) Kecamatan Cipanas Dede Ikhsan.

Dede menjelaskan, akibat kejadian kecelakaan tersebut korban mengalami patah tulang dibagian kaki dan saat ini kedua korban sementara langsung dievakuasi di Rumah Singah Sampah (RSS) Cipanas.

"Sementara korban, kami evakuasi dulu ke rumah singgah dan sedang kami upayakan juga untuk menggangkat motor korban yang ada di dalam jurang," tukasnya.  

■ R-02
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemotor Terperosok Masuk Jurang Lembah Koi Sedalam 20 Meter

Trending Now

Iklan