-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARACIANJUR.COM | MEDIANYA ORANG CIANJUR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PA 212 Berharap Kapolri Baru Mampu Merajut Kembali Persatuan Anak Bangsa

    SUARA CIANJUR
    Sabtu, 30 Januari 2021, 18.07 WIB Last Updated 2021-01-30T11:07:55Z
    PA 212 Berharap Kapolri Baru Mampu Merajut Kembali Persatuan Anak Bangsa

    Suara Cianjur ■ Listyo Sigit Prabowo telah resmi dilantik menjadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo, pada Rabu (27/1/2021), di Istana Kepresidenan, Jakarta. 

    Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Ustadz Slamet Maarif menyatakan menghormati keputusan Pemerintah dan DPR atas pengangkatan Listyo, dan ia berharap Listyo bisa mempersatukan kembali bangsa Indonesia. 

    "Kami menghormati hak prerogatif presiden dan keputusan DPR dan berharap serta berdoa semoga Kapolri yang baru mampu merajut kembali persatuan anak bangsa," kata Ustadz Slamet dalam keterangannya, Jumat (29/1/2021).

    Ustadz Slamet, meskipun dari kalangan nonmuslim, Kapolri diharapkan bekerja secara profesional dan melayani masyarakat tanpa melihat kepentingan tertentu. 

    Ia juga mendoakan Listyo bisa membawa Polri semakin profesional dalam melayani masyarakat tanpa melibatkan kepentingan apapun. 

    "Tetap melayani semua lapisan masyarakat tanpa melihat agama dan pandangan politiknya. Semoga tetap menjunjung tinggi nilai keadilan sebagai aparat penegak hukum," ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...

    PILKADA CIANJUR

    +