-->

Pria Ini Di Bacok Orang Tidak Dikenal di Depan Alfamart Cigombong

SuaraCianjur.com
Minggu, 31 Januari 2021, 23.11 WIB Last Updated 2021-01-31T16:11:21Z
Pria Ini Di Bacok Orang Tidak Dikenal di Depan Alfamart Cigombong

SUARA CIANJUR ■ Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal pada Minggu (31/1/2021) sore sekitar pukul 17 : 00 wib.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yang merupakan warga asal Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, itu mengalami luka parah dibagian kepala belakang akibat sabetan senjata tajam .

Nenden (26) salah seorang warga yang juga saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, tiba tiba saja ada sejumlah orang tidak dikenal datang dari arah Cianjur langsung begitu saja tanpa basa basi membacok korban.

"Kejadian barusan sekitar pukul 17:00 wib pas didepan halaman parkir toko Alfamart Cigombong, katanya sih ada yang bilang yang bacok korban dari salah satu geng motor," ungkapnya saat dikonfirmasi Pasundanpost.com.

Nenden mengatakan, akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka bacok dibagian kepala belakang.

"Luka korbanya cukup serius serta motif pelaku melakukan pembacokan kepada korban belum tahu,warga saat ini sedang melakukan pertolongan," terangnya.

Sementara dari pihak kepolisian Sektor Pacet  belum memberikan keterangan secara pasti apa motif pelaku melakukan pembacokan kepada korban.

■ R-02

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

PILKADA CIANJUR

+