Kepala Pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan di Atap Bangunan Samping Gereja

suaracianjur.com
Maret 28, 2021 | 18:55 WIB Last Updated 2021-03-28T11:55:09Z
Kepala Pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan di Atap Bangunan Samping Gereja

SUARA CIANJUR ■ Polisi menemukan potongan kepala diduga milik pelaku bom bunuh diri, di atap sebuah bangunan yang lokasinya tepat di samping Gereja Katedral Makassar.

"Iya ditemukan potongan kepala pelaku bomber, dan itu memang hasil olah TKP, demikian ya", ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada awak media, Minggu (28/3).

Kombes Zulpan mengatakan potongan kepala milik terduga bomber tersebut ditemukan di atap sebuah bangunan yang lokasinya tepat di samping Gereja Katedral Makassar, dan potongan kepala tersebut telah dievakuasi polisi.

"Itu memang ditemukan di atap bangunan di samping gereja. Jadi di samping gereja ada bangunan," jelas Zulpan.

Ledakan bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar masuk kategori high explosive. Namun, menurut polisi, kerusakan yang ditimbulkan dari bom bunuh diri itu tidak terlalu parah.

"Kalau jenis ledakan sementara bisa dikatakan high explosive karena daya ledaknya cukup tinggi," ucap Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam di lokasi kejadian, Minggu (28/3).

Kategori bom jenis high explosive tersebut menyebabkan tubuh pelaku bomber terbagi menjadi beberapa potongan di lokasi. Potongan tubuh tersebut kini dikumpulkan oleh polisi. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan di Atap Bangunan Samping Gereja

Trending Now

Iklan