Lagi, Pendukung HRS Geruduk Kejari Cianjur

suaracianjur.com
Maret 25, 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-03-25T03:47:24Z
Lagi, Pendukung HRS Geruduk Kejari Cianjur

SUARA CIANJUR ■ Lagi, ratusan massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS), menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, pada Rabu (24/3/2021).

Dalam aksinya massa menyampaikan aspirasi terkait penegakan hukum kepada Imam besar Habib Riziek Shihab atas kasus kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Barat.

"Kami menuntut penegak hukum, untuk bersikap adil dalam melakukan penegakan hukum pada kasus yang sama. Karena kami menilai tidak ada keadilan dalam penegakan hukum kepada imam besar kami," kata salah seorang demontrans kepada wartawan.

Hingga perwakilan massa aksi dipersilahkan diterima oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, setelah itu perwakilan massa langsung membubarkan diri.

Sementara Kasi Intel Kejari Cianjur Rohmadi mengatakan, kedatangan mereka ke Kejari Cianjur untuk menyerahkan surat aspirasi supaya disampaikan ke Kejagung.

"Aspirasinya supaya Imam besar Habib Rizieq diperlakukan secara manusiawi, kedua dia diperlakukan secara adil, ketiga menuntut pemerintah kalau ada kasus-kasus lebih selektif," tukasnya. (PP).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Pendukung HRS Geruduk Kejari Cianjur

Trending Now

Iklan