-->

Beda Umur Setengah Abad, Tak Menghalangi Cinta Kakek Romansyah

SuaraCianjur.com
Rabu, 25 Mei 2022, 08.26 WIB

SUARACIANJUR.COM | CIANJUR - Lagi ngetren, kakek lanjut usia menikahi gadis belia.

Seperti halnya yang terjadi di Cirebon pekan lalu, hal serupa juga terjadi di Pamanukan, Kabupaten Subang.

Pernikahan beda usia ini kembali viral di jagad maya, pasca seorang kakek asal Subang yang berhasil meminang gadis 19 tahun tetangganya sendiri, padahal usia mereka terpaut 52 tahun, lebih dari setengah abad.

Penelusuran awak media, selisih umur yang lebih dari setengah abad ternyata tak menghalangi keduanya untuk menjadi halal. 

Kakek Romansyah yang sudah berusia 71 Tahun berhasil meyakinkan Dilah Maulani agar mau dijadikan istrinya. Pernikahan beda umur tersebut langsung viral di media sosial. 

Sebelumnya, pernikahan beda umur antara H. Sondani yang menikahi Fia Barlanti asal Cirebonjuga juga sempat viral.

Kali ini, netizen menyoroti pernikahan H. Romansyah, seorang pengusaha beras yang meminang wanita idamannya itu, dengan mas kawin 15 gram emas, beserta seperangkat alat sholat.

Kisah cinta H Romansyah dan Dilah Maulani kini ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, pasangan ini terpaut usia 52 tahun.

Perbedaan usia nyatanya tidak menyurutkan semangat untuk menikahi seorang gadis cantik rupawan.

Romansyah sendiri mengaku sudah mengetahui dan kenal Dilah cukup lama. Romansyah lahir pada tanggal 1 april tahun 1951 genap berusia 71 tahun asal Desa Rancasari Pamanukan Kabupaten Subang. 

“Kenalnya sudah lama, masih satu lingkungan juga,” ucap Romansyah.

Gadis yang berusia 19 tahun merupakan anak dari pasangan Adung Sunandar dan Syarifah berdomisili tidak jauh dari pengantin pria. 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

CIPANAS RAYA

+