Jenazah Emmeril Disemayamkan Di Gedung Pakuan, Rencana Besok Dimakamkan Di Cimaung

suaracianjur.com
Juni 12, 2022 | 17:43 WIB Last Updated 2022-06-12T10:43:37Z

SUARACIANJUR.COM | JAKARTA - Kendaraan mobil jenazah yang membawa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah menuju ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat untuk disemayamkan, pada Minggu sore (12/6)

Jenazah Eril telah meninggalkan Gedung Cargo Jenazah Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 16.54 WIB dengan pengawalan dari petugas Kepolisian Lalu Lintas melalui jalur darat menuju ke Bandung, Jawa Barat.

Terlihat, yang turut dalam satu mobil dengan jenazah Eril adalah Ridwan Kamil. Ridwan Kamil sebelumnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan.

"Terima kasih, terima kasih," ucap Ridwan Kamil saat menghampiri wartawan bersama istrinya, Atalia Praratya sebelum masuk ke mobil jenazah.

Hingga pukul 16.58 WIB, iring-iringan mobil yang mengantar jenazah Eril telah meninggalkan area Bandara Soekarno-Hatta. Diperkirakan akan tiba di Bandung sekitar dua jam perjalanan.

Jenazah Eril sebelumnya terlebih dahulu dilakukan serah terima dari Kementerian Luar Negeri kepada keluarga Ridwan Kamil, seperti halnya Warga Negara Indonesia (WNI) lainnya yang meninggal di luar negeri.

Jenazah Eril akan dishalatkan di Gedung Pakuan Bandung. Untuk kemudian dimakamkan di Islamic Center Batul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6) pukul 11.00 WIB.

Eril meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu. Setelah 14 hari, jasadnya ditemukan di Bendungan Engehalde.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenazah Emmeril Disemayamkan Di Gedung Pakuan, Rencana Besok Dimakamkan Di Cimaung

Trending Now

Iklan