-->

Atlet Tembak Yonif Raider 300/Bjw Meraih Penghargaan Dari Bupati Cianjur

SuaraCianjur.com
, Jumat, September 09, 2022 WIB

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Bupati Cianjur H. Herman Suherman memberikan penghargaan kepada Atlet berprestasi salah satunya adalah Atlet Menembak Perbakin yang juga merupakan Prajurit dari Yonif Raider 300/Brajawijaya atas nama Sertu Dasep Imam Suherman dalam rangka peringatan Haornas Ke-39 Tahun 2022.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Mayor Inf Afri Suwandi Ritonga, S.I.P  di Kabupaten Cianjur, Jumat (09/09/2022).

Sertu Dasep Imam Suherman berhasil menjuarai berbagai kejuaraan menembak di dalam maupun di luar negeri seperti Kejuaraan AASAM di Australia sebanyak tiga tahun berturut, Kejurnas Test Event Asian Games dan Pekan Olahraga Nasional serta mengharumkan nama TNI AD dan Khususnya Yonif Raider 300/Bjw yang berlokasi di Kabupaten Cianjur.


Danyonif menambahkan bahwa keberhasilan Sertu Dasep telah turut mengharumkan nama TNI Angkatan Darat dan bangsa Indonesia dalam meraih juara umum dalam lomba tembak AASAM. Ini menunjukkan profesionalisme prajurit TNI mengungguli negara lain.

Haornas ke-39 Tahun 2022, mengambil tema yakni "Bersama Cetak Juara” sebagai kelanjutan tema Haornas tahun yang lalu, yakni “Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju” dengan harapan Haornas kali ini dapat mencerminkan semangat untuk bangkit dan bergerak memajukan keolahragaan secara Nasional.

"Semoga dengan pemberian penghargaan dari Bapak Bupati Cianjur kepada Prajurit Yonif Raider 300/Bjw ini, dapat menjadi motivasi bagi prajurit Yonif Raider 300 /Bjw Kodam III Siliwangi yang lain untuk memacu diri untuk berprestasi di bidang olah raga tanpa harus mengenyampingkan tugas pokok nya sebagai Prajurit yang Profesional," pungkas Danyonif. (**)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru