Yonif Raider 300/Brajawijaya Gelar Character Building Kepada 341 Atlet Cianjur

suaracianjur.com
Oktober 23, 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-10-30T02:42:39Z

SUARA CIANJUR  | CIANJUR – Kegiatan Character Building memiliki peranan yang sangat penting dalam membentuk kepribadian, mental baja, kedisiplinan dan semangat juang yang tinggi para atlet dalam menghadapi pertandingan dalam Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam keterangannya di Kabupaten Cianjur, pada Minggu (23/10/2022)

Dijelaskan Danyonif, tujuan kegiatan Sentralisasi Atlet Character Building Kontingen Kabupaten Cianjur menuju Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Sarjono Yonif Raider 300/Bjw adalah untuk membangun karakter dan menumbuhkan rasa percaya diri para atlet sehingga mampu memenangkan setiap pertandingan dan selalu menjadi yang terbaik serta berhasil membawa nama harum Kabupaten Cianjur dalam gelaran multi event empat tahunan ini yang berlangsung pada 12-19 November 2022 serta dilaksanakan di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat.


Kegiatan tersebut diikuti oleh 341 atlet dari 39 cabang olahraga, 131 pelatih dan pendukung serta para pemateri/motivator diantaranya dr. Sanny Sanjaya, Kapten Inf Andhika Hutabarat dan perwakilan para atlet berprestasi dari Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin menyampaikan bahwa para atlet tidak berjuang sendiri, karena ada 2,3 juta warga Kab. Cianjur akan memberikan dukungan serta doa agar para atlet dapat berjaya dalam setiap pertandingan yang digelar sesuai dengan Visi dari Koni Kab. Cianjur yaitu Sinergi, Maju dan Juara.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua Koni Kab. Cianjur, Danyonif Raider 300/Bjw selaku penasehat Koni Kab. Cianjur, Ketua Tim Pemenangan Koni Kab. Cianjur Bapak Iwan Rio, dr. Sanny Sanjaya, Para Pengurus Koni Kab. Cianjur, Perwira Staf Yonif Raider 300/Bjw dan perwakilan atlet berprestasi Yonif Raider 300/Bjw.

Komandan Yonif Raider 300/Bjw berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat berguna tidak hanya pada saat menjadi atlet saja, namun juga akan bermanfaat ketika mereka sudah tidak aktif lagi menjadi seorang atlet.

Editor : Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yonif Raider 300/Brajawijaya Gelar Character Building Kepada 341 Atlet Cianjur

Trending Now

Iklan