Jelang Idul Fitri 1444 H, Group Adem, Laksanakan Kegiatan Sosial Dengan Tema "Berbagi Dengan Sesama"

suaracianjur.com
April 21, 2023 | 15:04 WIB Last Updated 2023-04-21T09:13:25Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Satu hari, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, yang jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023, Semua Umat Islam di seluruh Dunia menyambutnya dengan penuh suka cita, tak terkecuali Umat Islam Indonesia, Khususnya Warga Kabupaten Cianjur. 

Mengisi Hari Raya, biasanya berkumpul bersama keluarga besar, beranjang sana kerumah kerabat, handai taulan, sambil di temani hidangan khas Idul Fitri, Opor Ayam dan Ketupat, di situ nampak keceriaan, kebahagiaan terpancar di wajah mereka. Jum'at, (21/04/2023)

Tapi sayang di luar sana, masih banyak sesama kita yang nasibnya kurang beruntung, jangankan untuk membeli 3 stel busana di hari raya, untuk menghidupi kebutuhan sehari- hari pun mereka sangat kesulitan, Group Adem, memahami hal itu, kemudian para Pengurus beserta Anggota sepakat, akan mengadakan kegiatan sosial, bertemakan, "Berbagi Dengan Sesama"

Group Adem merupakan kumpulan beberapa orang Alumni Pasundan 2 Cianjur (Alpas.2.93) angkatan tahun 1993, group ini selalu menjaga silaturahmi, berkumpul bersama sambil mengadakan kegiatan sosial, serta kegiata- kegiatan lainya yang bersipat positif, berdasarkan hasil musyawarah, kesepakatan bersama, berbekal niat baik, dan menggunakan dana seadanya, mereka sepakat memberikan santunan kepada Anak Yatim, Jompo, parkir miskin dengan cara dor to dor, mendatangi langsung ke rumahnya.

AGI (49) tahun dibantu rekanya DSY beserta anggota lainya mulai keliling dor to dor memberikan santunan kepada mereka yang sangat membutuhkan

" Sedekah yang kami berikan adalah bentuk kepedulian kepada sesama, ini sedekah yang di titipkan Rekan- rekan Alpas 93, meskipun tidak seberapa nilainya tapi mudah- mudahan sedikitnya bisa membantu meringankan kebutuhan mereka di jelang hari raya ini, mudah- mudahan kegiatan kami ini di ridhoi Allah SWT. In Saa Allah jika Kita semua bertemu lagi Ramadhan tahun depan, kami akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini lagi. " Tutur Agi sambil di Amini rekanya

Lanjut Agi, "Serta tidak lupa buat semua Saudara Seiman, seagama, Sahabat sebangsa setanah air, kami dari group Adem Alpas.2- 93 mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin." Pungkas Agi di timpali ucapan selamat dari Rekanya. (Bib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Fitri 1444 H, Group Adem, Laksanakan Kegiatan Sosial Dengan Tema "Berbagi Dengan Sesama"

Trending Now

Iklan