Ratusan Warga Cianjur, Habiskan Waktu Ngabuburit di Alun- Alun Cianjur

suaracianjur.com
April 19, 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-04-19T12:14:49Z

SUARA CIANJUR | CIANJUR — Ratusan Warga Cianjur lebih senang menghabiskan waktu ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa berkumpul di alun- alun Cianjur, hal itu tidak lah aneh, sebab pihak pengelola, Cianjur Sugih Mukti (CSM) terus mempercantik ruang publik terutama alun- alun Cianjur. Rabu, (19/04/2023)


Masyarakat dari berbagai pelosok Cianjur berkumpul di satu titik, mereka bersama keluarganya nampak senang menghabiskan waktu ngabuburit di depan Masjid Agung Kabupaten Cianjur yang nampak megah dan kokoh.

" Suasananya disini nyaman Kang, bersih dan asri, terus view untuk swa photo pun bagus, makanya saya bersama keluarga lebih suka ngabuburit di rumput sintetis ini, lihat, mereka anak- anak senang bermain- main di atas rumput sintetis ini, apalagi di sekitar sini saya lihat ada pasar malam dan hiburan anak- anak. " Ucap, Neni salah satu pengunjung asal Gekbrong yang datang bersama keluarganya

Terpisah, Adi csm, Pengelola Taman Alun- alun Cianjur, di bawah naungan BUMD CSM. Cianjur Sugih Mukti, kepada Suaracianjur.com, menuturkan;

" Ya intinya Kami ingin memberikan Pasilitas publik yang terbaik untuk Warga Cianjur, tak ada pungutan apapun masuk kesini, yang penting sama- sama menjaga kebersihan, terkait pengelolaan kebersihan, tiap jam 20.00 WIB. Kami melaksanakan kegiatan bersih- bersih sampah, jam segini aja sampah yang kita kumpulkan sudah ada 2 tap bag besar, apapun itu yang penting puas dan kami pun tak bosan menghimbau kepada semua pengunjung agar menjaga kebersihan, dengan membuang sampah pada tempatnya. " Pungkas Adi. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga Cianjur, Habiskan Waktu Ngabuburit di Alun- Alun Cianjur

Trending Now

Iklan