Jalur Puncak H-2 Terpantau Lancar, Polsek Pacet sediakan layanan Kesehatan Untuk Pemudik

suaracianjur.com
April 20, 2023 | 08:22 WIB Last Updated 2023-04-20T01:24:17Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Jalur arus mudik Puncak H - 2 terpantau lancar, lalulintas masih terlihat normal, namun demikian Petugas Polisi, khususnya Polsek Pacet tetap siaga melakukan pengamanan Jalur mudik di Pos Pam Puncak Pass, secara keseluruhan Pos Pam Mudik ada tiga titik di wilayah hukum Polsek Pacet- Polres Cianjur. Rabu, (19/04/2023)

Operasi Ketupat Lodaya, Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Pacet menyediakan Layanan Kesehatan dan tempat istirahat buat para pemudik yang sakit dan kelelahan saat berkendara, Pelayanan Humanis ini di lakukan semata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pemudik.

Saat di wawancarai suaracianjur.com. Kapolsek Pacet, AKP. Hima Rawalasi Pratama, SE. M.M. di Pos Pam satu, menegaskan; " Seyogyanya para Pemudik sebelum melakukan perjalanan hendaknya mempersiapkan fisik yang prima serta periksa terlebih dahulu kondisi kendaraanya, baik itu Roda 2 maupun Roda 4, agar selama perjalanan terasa aman dan nyaman, sehingga akan meminimalisir segala dampak. " Tegas Kapolsek Pacet

Lanjut Kapolsek Pacet; " Untuk situasi lalulintas, arus mudik, sampai hari ini H - 2 masih terpantau normal, walaupun masih terlihat ada sedikit peningkatan entensitas lalu lalang kendaraan pemudik, sementara ini laju lalulintas masih di dominasi kendaraan yang masuk ke arah cianjur, kalau arah sebaliknya masih terpantau sedikit. " Beber Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Pacet kembali melanjutkan penegasannya terkait arus jalur Mudik via puncak;

" Sejauh ini, menurut pantauan kami kondisi lalulintas masih normal, intensitas lalu-lalang R2 maupun R4 masih berimbang, kalau mau data kongkretnya silahkan datang ke Dishub, kita fokus pada pengamanan agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman, kami pun disini menyediakan layanan kesehatan serta tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan, terakhir, saya menghimbau kepada warga pemudik sebelum berangkat persiapkan segala sesuatunya, fisik dan kendaraanya, terutama jangan di paksakan terus berkendara jika lelah dan ngantuk, menepi dan istirahat lah dulu di tempat yang sudah kami sediakan. " Pungkas AKP. Hima Rawalasi Pratama, SE. M.M. (Red/Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalur Puncak H-2 Terpantau Lancar, Polsek Pacet sediakan layanan Kesehatan Untuk Pemudik

Trending Now

Iklan