Waduh !! Kok Bisa ? Pelajar Menikah Tapi Tetap Bersekolah

suaracianjur.com
Mei 10, 2023 | 23:19 WIB Last Updated 2023-05-10T16:20:38Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Tersiar kabar mengejutkan khalayak luas  pasangan pelajar SMKN 1 (Rg dan Ir)terindikasi menikah dan tetap bersekolah. Pihak sekolah berdalih jika informasi yang diterima setelah keduanya dinyatakan lulus. Rabu,(10/5/2023).

Santer berhembus kabar sepasang remaja yang diketahui pelajar kelas XII beda jurusan di SMKN I Sukaluyu menikah diam-diam di Bulan April silam, sebelum dinyatakan lulus. Pelajar perempuan berinisial Ir diketahui hamil sehingga menimbulkan pergunjingan masyarakat apalagi jarak rumahnya berdekatan.

"Iya betul anak ibu (Ir) sudah menikah dengan Rg satu sekolah tapi beda jurusan. Tapi sudah ijin dari pihak sekolah," kata ibu kandung Ir ditemui di kediamannya.

Terpisah, Kepala Sekolah SMKN I Sukaluyu Eddy Mustofa menjelaskan jika dirinya menerima informasi dari wali kelasnya terkait rencana Ir dan Rg yang akan menikah. Saat itu pihaknya tidak menghalangi keinginan tersebut lantaran sudah dinyatakan lulus sekolah.

"Saya mendapat informasi dari walikelas bahwa keduanya akan menikah  dan itu terjadi  saat momen kelulusan (5/5/2023) tapi kalau sebelumnya seperti apa sayakan tidak tahu. Begitu mendapat laporan itu saya bilang silahkan aja menikah kalau sudah lulus," tandasnya. (Ark/Ysf)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waduh !! Kok Bisa ? Pelajar Menikah Tapi Tetap Bersekolah

Trending Now

Iklan