Kades Sabandar Tekankan Kepada Perangkat, Agar Penerima Bantuan Stimulan Dibantu Persyaratan Kelengkapan Administrasi

suaracianjur.com
Juni 19, 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-06-19T10:44:39Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Sabandar, Kepala Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur (Dedi Saepudin, SH). Tekankan kepada seluruh perangkat Desa dan jajarannya, untuk membantu masyarakat dalam proses pengajuan bantuan Stimulan, melalui penyusunan kelengkapan administrasi.

Langkah itu diambil Kepala Desa, dalam rangka membantu proses pencairan dana bantuan stimulan, bagi warga yang terdampak bencana alam gempa bumi, agar proses pemulihan Cianjur pasca bencana, bisa teratasi secepatnya. Senin, (19/6/2023).

Ditemui di ruang kerjanya oleh awak media suaracianjur.com, dalam sesi wawancara terkait proses dan tahapan permohonan dana bantuan stimulan, menuturkan:

" Kami, memerintahkan perangkat desa beserta jajaran nya, supaya terus berupaya membantu masyarakat dalam permohonan pencairan bantuan stimulan. " Tuturnya.

" Selain itu, kami, memberikan pemahaman kepada masyarakat, ketika mengajukan permohonan, segala ketentuannya harus dipenuhi, agar proses pengajuan nya cepat terealisasi. " Tambah Kades.

Lanjut Kades Sabandar; " Kalau persyaratan administrasi sudah lengkap, baru kita berbicara ke tahap selanjutnya, untuk tahap 3 ini semua korban sudah kami ajukan, selanjutnya tinggal nunggu panggilan/ jadwal dari pihak perbankan. " Pungkas, Dedi Saepudin, SH. (Ardy).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Sabandar Tekankan Kepada Perangkat, Agar Penerima Bantuan Stimulan Dibantu Persyaratan Kelengkapan Administrasi

Trending Now

Iklan