Forkopimcam Dan Masyarakat Cikalongkulon Peringati HUT. RI. Ke-78 Dilokasi Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

suaracianjur.com
Agustus 17, 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-08-21T05:47:43Z
SUARA CIANJUR | CIKALONGKULON - Mengutip laman Kemensetneg, peringatan HUT RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 kali ini mengangkat tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Tema ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Pada puncak acara upacara HUT. Republik Indonesia ke-78. Forkopimcam bersama Kepala Desa Se- Kecamatan Cikalongkulon serta Unsur Organisasi Kemasyarakatan melaksanakan Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di lapangan sepakbola Desa Warudoyong.

Dengan Inspektur Upacara Camat Cikalongkulon (Insanuddin Lingga, S.Sos. M.Si) dan pengibar bendera pusaka dari gabungan Siswa-Siswi SMA/SMK Se- Kecamatan Cikalongkulon di kawal barisan depan dari unsur TNI- Polri.

Dalam pidatonya Inspektur Upacara membawakan pesan dari Bupati Cianjur (H. Herman Suherman)

" Cianjur mengalami kemajuan yang cukup pesat, seperti pembangunan infrastruktur, dan ekonomi, meskipun sempat terpuruk pasca di guncangnya gempa bumi beberapa waktu lalu," ujarnya saat menyampaikan pesan Bupati dalam pidatonya.

" Namun dengan cepat Cianjur mengalami kemajuan yang cukup pesat, dalam segala bidang," urainya.

Lanjutnya; " Upacara Bendera setiap tahun nya biasa dilaksanakan di alun-alun Cikalongkulon, sekarang beralih pelaksanaan nya dilapangan Desa Warudoyong, supaya ada kesan suasana baru, dan masyarakat pun antusias menyaksikan upacara bendera ini." Pungkasnya.

(Lubis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Dan Masyarakat Cikalongkulon Peringati HUT. RI. Ke-78 Dilokasi Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

Trending Now

Iklan