Jalin Kedekatan Dengan Warga Lokal, Anggota Satgas Mobile Raider 300/BJW Suapi Makanan Anak-Anak Papua

suaracianjur.com
Agustus 06, 2023 | 02:40 WIB Last Updated 2023-08-21T06:12:36Z
SUARA CIANJUR | PAPUA - Kedekatan Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi Pos Pintu Jawa terhadap Anak-anak Papua yang dilakukan Pratu Gifari sebagai orang tua angkat.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi Letkol. Inf. Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam Release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Kamis,(04/08/2023)

Dalam rilis tertulisnya kepada awak Media Suaracianjur.com. Dansatgas Mobile Raider 300/BJW membeberkan:

" Kedekatan Prajurit Raider 300/BJW yang di lakukan Pos Pintu Jawa, merupakan kedekatan yang sangat luar biasa, bukan hanya dekat dengan orang dewasa melainkan juga dekat sama anak-anak usia dini," bebernya

Dengan menjalin kedekatan humanis, Pratu Gifari bersama anak usia dini yang merupakan bentuk  kepedulian terhadap anak-anak Papua yang nantinya merupakan generasi penerus bangsa.

Keseharian Orang Asli Papua (OAP) yang bermukim disekitar Pos Pintu Jawa, selalu berkunjung ke Pos, begitu juga dengan Mama-mama yang kesehariannya berkebun dan anaknya bermain di Pos sambil menunggu Mamanya pulang dari berkebun.

" Dengan inisiatif Pratu Gifari kesehariannya mengasuh anak-anak Papua yang bermain di Pos, dari memandikan serta menyuapi makan." Urai Dansatgas Mobile Raider 300/BJW

Sementara itu, Bapak Edison Murib (45) tahun warga setempat mengucapkan terimakasih terhadap Anggota Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi yang bertugas di Pos Pintu Jawa

" Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada segenap Anggota TNI. Khususnya Satgas Mobile 300/BJW Kodam III/Siliwangi yang bertugas di Pos Pintu Jawa yang sudah mengasuh Anak-anak dan membantu memberikan makan setiap harinya." Ujar Bapak Edison Murib.

(Indrayama)
Sumber: Pen Yonif Raider 300/BJW
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kedekatan Dengan Warga Lokal, Anggota Satgas Mobile Raider 300/BJW Suapi Makanan Anak-Anak Papua

Trending Now

Iklan