Kabalai BBPP Terima Audiensi Sejumlah Ormas Dan LSM

suaracianjur.com
Agustus 08, 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2023-08-21T06:07:51Z
SUARA CIANJUR | BOJONGPICUNG - Beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Wilayah Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, mendatangi kantor Balai Benih Padi dan Palawija (BBPP) Pertanian Provinsi Jawa Barat. Beralamat di Kp. Sumberharja Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur.

Informasi yang berhasil dihimpun Suaracianjur.com. Kabalai Agus Kuntara langsung membuka acara audiensi Diruangan Aula BBPP. Selasa, (8/8/2023)

Hal itu di sampaikan Perwakilan LSM BASMI (Tantan Jasmine) kepada awak media Suaracianjur.com yang berada dilokasi audien:

" Kita bersama rekan-rekan ormas melakukan kegiatan ini BBPP Provinsi Jabar," kata Tantan Jasmine.

Terpisah, Kabalai BBPP Prov. Jabar Agus Kuntara enggan di wawancarai awak media karena ada kegiatan lain:

" Nanti wawancara nya saat ini kita lagi ada kegiatan Uji kom." Pungkas Agus singkat.

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut, Kapolsek Bojongpicung, Danramil Bojongpicung , Kasi PPM Kec. Bojongpicung dan hadir juga perwakilan dari CV. Mulya Pratama.

Audiensi berjalan alot tetapi tertib sehingga mendapatkan tiga Kesimpulan; "Peran serta harus ditingkatkan, program kegiatan fisik harus sesuai aturan dan komunikasi harus tetap dijaga." Ujar Agus Kuntara Kabalai BBPP di Forum Audiensi tersebut. 

(Niko/Asdon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabalai BBPP Terima Audiensi Sejumlah Ormas Dan LSM

Trending Now

Iklan