Kades Songgom: Dapat CSR Dari Aqua Langsung Benahi GOR

Foto: Kades Songgom (Ade Suryati) saat sedang ikut serta mengecat lantai gor


SUARA CIANJUR | GEKBRONG - Kepala Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur (Ade Suryati) selepas mendapatkan dana CSR Corporate Social Responsibility dari PT. Tirta Investama Cianjur (AQUA) langsung di alokasikan untuk pembenahan (GOR) Gelanggang Olah Raga.

Tentu saja dalam tekhnis pelaksanaan nya tidak langsung begitu saja, mengikuti beberapa tahapan musyawarah sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan. Senin, (7/8/2023).

Hal itu disampaikan Kepala Desa Songgom (Ade Suryati) saat turut serta dalam pengecatan lantai gor:

" Kami mendapat CSR dari Aqua sebesar 10 juta rupiah, setelah mendapat masukan dan pertimbangan melalui musyawarah desa, kami sepakat di alokasikan untuk pembenahan gor ini," tutur Ade Suryati.

Foto: Dok SC. Kades Songgom (Ade Suryati) memegang sabun kreasi warga nya

Lanjut Ade Suryati; " Memang dana sebesar itu tidak cukup untuk pembenahan gor sampai selesai, tapi ngak apa bertahap aja kedepan nya kita menunggu anggaran Banprov turun," urai nya.

Kemudian Kades Songgom beralih topik pembahasan, menurutnya potensi di Songgom itu luar biasa, UMKM nya, Pemberdayaan perempuan nya, berkat dukungan dari Pemuda Patriot Desa;

" Berkat bimbingan dan arahan para Pemuda Patriot Desa program DPMD Provinsi Jawa Barat, sangat membantu kreatifitas UMKM dan Perempuan untuk peningkatan Indek Pembangunan Manusia, salah satunya dengan membuat sabun pencuci piring kemasan kreasi Ibu-Ibu Pos Yandu dan penerima manfa'at PKH di bawah bimbingan Pemuda Patriot Desa." Pungkas Kades Songgom.

(Ark)
Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال