Masyarakat Cianjur Gelar Do'a Pemenangan Prabowo Untuk Presiden 2024 - 2029

suaracianjur.com
Agustus 11, 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-08-21T06:02:40Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - MANDE, Masyarakat Cianjur begitu antusias gelar do'a bersama, berlokasi di Markas Bela Negara, Desa Mulyasari Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur-Jawa Barat, acara tersebut di hadiri oleh para  tokoh ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat dari berbagai lapisan. 

Do'a bersama pemenangan Prabowo maju sebagai capres 2024. Di hadiri team pemenangan. Letjen.TNI (Purn) AM. Putranto dan Letjen.TNI (Purn) Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. beserta jajaran team pemenangan. Jum'at, (11/8/2023).

Kepada suaracianur.com Letjen. TNI. (Purn) AM. Putranto. Menuturkan:

" Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat cianjur atas kehadiran dalam acara do'a pemenangan serta dukungan masyarakat Cianjur terhadap beliau (Prabowo-red)." Ujar Letjen. TNI. (Purn) AM. Putranto.

" Kinerja dan pengabdian Pak Prabowo subianto sudah teruji sebagai Menteri Pertahanan, beliau senantiasa menekankan pentingnya ketahanan pangan dalam pertahanan nasional untuk menjaga kedaulatan negara merupakan hal wajib serta melindungi negara dan segenap rakyatnya itu menjadi prioritas penting," tegasnya.

Kembali Letjen. TNI (Purn) AM. Putranto. Melanjutkan penuturan nya:

" Menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI bagi Purnawirawan TNI. itu sudah menjadi doktrin harga mati, kesetiaan dan loyalitas beliau kepada Ibu Pertiwi sudah teruji, tak di ragukan lagi," paparnya.

" Dalam bidang ketahanan pangan nasional pembuktian saat ini telah dilaksanakan penanaman jagung, sekarang sudah berjalan di Cianjur, berbagai pabrik-pabrik pengolahan bahan pangan dan gudang dari mulai pengolahan ikan strategis untuk memperkuat ketahanan pangan nasional." Tandas Sang Jenderal.

Ditempat yang sama, seorang warga peserta do'a bersama pemenangan Prabowo for Presiden, Siti (50) tahun, warga Kp. Heuneung, kepada awak media menuturkan:

" Kita do'akan semoga Pak Prabowo selalu sehat walafi'at dalam menjalankan tugas nya sebagai Pejabat Negara, tos waktosna ayeuna mah." tutur Siti selingi dengan logat Sunda nya.  

" Prabowo teh nulungan sabab ayeuna anu bakal nulungan warga iwal ti Pak Prabowo jadi Pemimpin, sudah waktu nya sekarang untuk Beliau memimpin, penolong rakyat tidak Ada lagi yang bisa menolong Rakyat sekarang jadi pemimpin sejati." Kata Siti dalam dialek Sunda sambil menggendong bayi.

(Lubis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Cianjur Gelar Do'a Pemenangan Prabowo Untuk Presiden 2024 - 2029

Trending Now

Iklan