UFO ditembak jatuh di India: Menakjubkan apa yang ada di dalamnya

suaracianjur.com
Agustus 20, 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-08-20T10:01:46Z
SUARA CIANJUR | INDIA - Sebuah video insiden mengejutkan telah muncul secara online. Minggu, (20/8/2023).

Insiden misterius itu terjadi beberapa hari lalu di distrik Barmer di negara bagian Rajasthan, India barat daya, dekat perbatasan dengan Pakistan.

Perangkat tak dikenal terdeteksi oleh radar militer India dan upaya dilakukan untuk melakukan kontak dengannya. Namun, benda bulat itu tidak menanggapi sinyal dengan cara apa pun, jadi pesawat tempur Su-30 Angkatan Udara India dikirim untuk mencegatnya, yang akhirnya menembak jatuh "piring terbang".

“Antara pukul 10:30 dan 11:00, radar Angkatan Udara India mendeteksi objek bola bercahaya tak dikenal. Petarung itu memicu alarm yang mencegat objek tersebut dan membawanya ke tanah.

Sisa-sisa objek telah ditemukan dan digali, dan penelitian lebih lanjut sedang dilakukan. Itu bukan penyelidikan cuaca atau apa pun," kata seorang juru bicara militer.

Area jatuhnya UFO itu langsung ditutup oleh aparat penegak hukum. Menurut polisi yang sedang menyisir kawasan itu, mereka menemukan lima keping segitiga aneh yang terbuat dari sejenis logam.
Ada juga testimoni orang.

Saksi mata mengklaim bahwa ledakan kuat terdengar setelah jatuhnya UFO, bahkan beberapa rumah di daerah itu pun meledak. Pers Barat telah menjuluki kasus tersebut "The Roswell Indians", membandingkannya dengan jatuhnya kapal asing di dekat kota Roswell di Amerika Serikat pada tahun 1947.

(Red)
Sumber: worlddailynews.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UFO ditembak jatuh di India: Menakjubkan apa yang ada di dalamnya

Trending Now

Iklan