Kode Jokowi, Berambut Putih Dinilai Solid

suaracianjur.com
Agustus 20, 2023 | 17:32 WIB Last Updated 2023-08-20T10:34:11Z
SUARA CIANJUR | JAKARTA - Pengamat politik Saidiman Ahmad menilai Presiden Joko Widodo semakin memperlihatkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal capres pada Pilpres 2024. Sebab, Presiden Jokowi sempat menyampaikan kode-kode disampaikan Jokowi dalam berbagai kesempatan.
 
“Memang selama ini Jokowi belum pernah menunjukkan dukungan selain pada Ganjar. Satu-satunya deklarasi calon presiden yang dihadiri Jokowi adalah deklarasi PDI Perjuangan mendukung Ganjar,” kata Saidiman dikonfirmasi, Minggu (20/8).
 
Saidiman menuturkan, Jokowi juga belum pernah mengoreksi dukungan kepada Ganjar. Menurutnya, keluarga Jokowi juga kompang mendukung Ganjar.
 
Terlebih, Jokowi kembali melempar kode ‘rambut putih’ di depan publik, saat memberikan tebak-tebakan kepada peserta Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (19/8).
 
Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak Jokowi menempelkan stiker Ganjar Pranowo di pintu rumah warga Kelurahan Serengan, Kecamatan Joyosuran, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (19/8). Kegiatan itu dilakukan saat politikus PDIP itu melakukan blusukan ke daerah tersebut. 
 
“Oleh karena itu, kalau ada kode dari Jokowi atau sosialisasi yang dilakukan oleh Gibran yang pasang stiker atau Kaesang pakai kaos bergambar Ganjar ya itu memang sangat wajar karena partai mereka mendukung Ganjar,” pungkas Saidiman.

(Red)
Sumber: Garudanews24
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kode Jokowi, Berambut Putih Dinilai Solid

Trending Now

Iklan