New Cluster Cianjur Asri Residence Luncurkan Hunian Exclusive Type Baru, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

suaracianjur.com
November 15, 2023 | 20:12 WIB Last Updated 2023-11-15T13:52:15Z
Foto: Dok. SC. Gambar ilustrasi katalog hunian terbaru Cianjur Asri

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Cianjur Asri Residence meluncurkan New Cluster, menawarkan berbagai type rumah berkesan mewah serta exclusive, selain dilengkapi fasilitas super lengkap, lokasinya tak jauh dari pusat Kota Cianjur.

New Cluster type costatum 90/72 Rumah 2 lantai dengan design interior super mewah, dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta 1 dapur, untuk transaksi pemesanan bisa melalui KPR atau cash and carry.

New Cluster type seline 45/72 Rumah 1 lantai dengan design interior exterior mewah, dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur, untuk transaksi pemesanan bisa melalui KPR atau cash and carry.

Jarak Perumahan New Cluster Cianjur Asri Residence ke pusat kota Cianjur berjarak 2 Km, dengan lama perjalanan 5 s/d 10 menit, akses jalan sangat nyaman, ditambah dengan nuansa alam yang sangat asri.

Manager Marketing New Cluster Cianjur Asri Residence, Wildan Maulana, kepada awak media menjelaskan:

"Kami menawarkan hunian mewah dan berkualitas kepada costumer dengan design interior serta exterior serba lux, hunian yang kami tawarkan ada dalam kota," ujar Manager Marketing. Rabu, (15/11/2023).
Foto: Dok. SC. Photo perumahan asri diwaktu malam

Adapun fasilitas yang kami tawarkan kepada costumer diantaranya, One Way in/out access, cluster system' dan 24 hours security, aman dan nyaman, angkot 24 jam.

Kemudian fasilitas umum dan fasilitas sosial paket komplit, antara lain, Golf driving range 100 meter dalam kawasan Cianjur Asri, Waterboom 100 meter berada dikawasan perumahan, Sekolah, Universitas dan terminal 1 km, Mini zoo 100 meter dalam kawasan Cianjur Asri, Polres Cianjur 1 km, pusat perbelanjaan 1 km, taman alun-alun 3 km. Masjid dalam kawasan Cianjur asri, TPU, food court, GOR Lapang bulu tangkis dalam kawasan Cianjur Asri.

"Calon costumer yang berminat silahkan hubungi kontak person kami: 087839826952-08179801155, atau datang langsung ke kantor pemasaran Jl. Raya Pasirhayam Kp. Sarongge RT. 05/02 Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur." Jelas Manager Marketing.

Terakhir Manager Marketing menambahkan; "Kami mempermudah costumer dalam setiap transaksi dengan harga jual sudah termasuk surat-surat, costumer/debitur hanya cukup menyiapkan DP dan biaya akad kredit ke Bank." Pungkasnya.

(Her)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • New Cluster Cianjur Asri Residence Luncurkan Hunian Exclusive Type Baru, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

Trending Now

Iklan