Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Senantiasa Pelihara Hubungan Baik Dengan Warga Ditempat Penugasan

suaracianjur.com
Desember 04, 2023 | 22:59 WIB Last Updated 2023-12-04T16:07:17Z
Foto: Dok. SC. Kebersamaan Personel Pos Pintu Jawa Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya dengan warga setempat

SUARA CIANJUR | PAPUA TENGAH - Dalam mempererat hubungan baik penuh dengan kekeluargaan bersama masyarakat Binaan Pos Pintu Jawa Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi dengan berkumpul dan bercerita keluh kesah masyarakat binaan Pos Pintu Jawa, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak, Papua tengah.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi Letkol. Inf. Afri Swandi Ritonga, S.I.P melalui rilis tertulisnya di Kabupaten Puncak, Papua. Senin,(4/12/2023).

Dijelaskan Dansatgas, Bahwa di bulan Desember merupakan bulan yang penuh cinta kasih, Seluruh Personel Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya yang berada di Papua harus bisa menempatkan moment terbaik di bulan Desember.

"Dan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang sudah menjadi binaan Pos masing-masing," imbuh Dansatgas.

Jalinan komunikasi yang baik dengan masyarakat Binaan dilaksanakan Satgas Mobile Raider 300, salah satunya Pos Pintu Jawa selalu berada di tengah-tengah masyarakat saat dalam kesulitan.

"Personel Kami dilapangan selalu siap membantu setiap kesulitan masyarakat." imbuh Dansatgas.

"Disela-sela tugas pokok TNI menjaga keamanan dan kedaulatan  tapal batas negara, kami pun melaksanakan komsos, diantaranya kegiatan bersama masyarakat dengan mengajarkan main Gitar kepada anak didik Pos Pintu jawa oleh Sertu Ferdinand," ungkap Letda. Inf. Hanan yang memimpin kegiatan Komsos bersama masyarakat Binaan.
Terpisah' ucapan terima kasih datang dari Bapak Jarin, Pendeta Kampung Wombru: 

"Terimakasih' kepada Satgas Mobile Raider 300, Pos Pintu Jawa yang sudah menganggap masyarakat Kampung Wombru sebagai keluarga," ujar Pendeta Jarin.

"Pos TNI Pintu Jawa juga banyak membantu apa yang menjadi keluh kesah masyarakat sekitaran Pos." ungkap Bapak Pendeta Jarin.

(HN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Senantiasa Pelihara Hubungan Baik Dengan Warga Ditempat Penugasan

Trending Now

Iklan