Silaturahmi Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar Dengan Timses Kota Bogor

suaracianjur.com
Desember 04, 2023 | 20:27 WIB Last Updated 2023-12-04T13:33:08Z
Foto: Dok. SC. Photo bersama Caleg DPR.RI.Dapil 3 Jabar, Sesilia Anwar dengan Timses Kota Bogor

SUARA CIANJUR | BOGOR - Untuk mempererat tali silaturahmi antara Calon Anggota Legislatif DPR. RI. dengan Tim suksesnya maka digelar acara silaturahmi yang diinisiasi oleh Ketua Umum Tim Sukses (D. Firman K) beserta jajaran nya, terutama timses dari kota Bogor.

Acara silaturahmi bertempat di Sekretariat Timses Kota Bogor Jl. Tipar No.1 Bogor, dengan mengambil tema "Ngopi, Ngobrol Pintar bareng Sesilia Anwar." Acara dimulai dari pukul 15.00 WIB. Sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara silaturahmi; Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor beserta Jajaran nya, Ketua Umum Timses Kab. Cianjur dan Kota Bogor, D Firman K. Wakil Ketua Ahmad Yani. Korwil Se- Kota Bogor, Korcam Se- Kota Bogor. Serta Korkel Se- Kota Bogor dan tamu undangan lain nya.

Ketua Umum Timses, D Firman K kepada awak media menuturkan:

"Pola kerja kita dilapangan berbeda dengan timses lain nya, disini kita membangun jaringan sampai ke akar rumput tidak mengumbar janji, apalagi bagi- bagi duit," ujar Firman. Senin, (4/12/2023).
Foto: Dok. SC. Sesilia Anwar sa'at pidato di depan timses kota bogor 

"Disini jaringan kita diberikan peluang berkarya di tengah- tengah masyarakat kita yang dinamis, apalagi diperkotaan yang multikultur," imbuhnya.

Lebih lanjut Firman mengungkapkan; "Tentu kawan- kawan media jadi tanda tanya, berkarya seperti apa, nah ini dia, jaringan kita akan diberikan keterampilan khusus, apa itu, itu rahasia kita," ungkapnya sambil tersenyum.

Kemudian awak media bertanya, apakah Bu Sesilia Anwar sebagai Caleg DPR. RI. tandem atau menggandeng caleg lain dalam meraih suara.

"Saya tegaskan, Bu Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar tidak tandem dengan pihak lain, atau menggandeng caleg lain," tegas Firman.

Masih diwaktu dan lokasi yang sama, Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, menuturkan:
Foto: Dok. SC. Sesi tanya jawab Bu Sesilia Anwar dengan Timses Kota Bogor

"Alhamdulillah' sambutan dari timses dan warga Kota Bogor sangat luar biasa, kami merasa terhormat berada diantara warga kota Bogor," ucap Sesilia Anwar.

"Semoga silaturahmi ini tetap terjaga bukan karena kepentingan pencalonan ini saja, kami ingin silaturahmi dan hubungan baik ini tetap terjalin," imbuh Bu Sesilia.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Timses Ahmad Yani, menurutnya timses harus satu visi satu misi, solid dan militan.

"Silaturahmi ini dibagi menjadi dua sesi, karena kalau di sekaliguskan tempatnya tidak cukup," ujarnya singkat.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar Dengan Timses Kota Bogor

Trending Now

Iklan