Amankan Pelaku Jambret Di Wilayahnya, Ini Himbauan Kades Sukawangi Pada Masyarakat

suaracianjur.com
Februari 19, 2024 | 01:02 WIB Last Updated 2024-02-18T18:22:18Z
Foto: Dok. SC. Nampak Kades Sukawangi H. Deden Ahmad Dedi Suharyadi (Batik berpeci hitam) datang ke lokasi kejadian perkara

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Kepala Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, H. Ahmad Dedi Suharyadi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Sukawangi untuk selalu waspada dan berhati-hati bila bepergian, terutama pada malam hari.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Desa Sukawangi bila bepergian, apalagi bagi perempuan jangan bepergian sendiri baik waktu sore maupun malam hari, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak inginkan," imbuhnya. Minggu, (18/2/2024).

Menurutnya, Himbauan tersebut disampaikan, untuk mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, sebab tindakan kriminalitas dimana saja bisa terjadi pada waktu dan Kesempatan.

"Hal ini saya sampaikan untuk masyarakat agar tepa waspada, sebab tindakan kriminalitas bisa terjadi dimana saja karena waktu juga kesempatan," tuturnya.

Himbauan tersebut yang disampaikan Kepala Desa Sukawangi saat mengamankan seorang pelaku penjambretan di Kantor Desa. Pelaku yang berinisial E (29) merupakan warga Bunisari.

Saat ini Peristiwa tersebut sudah sudah ditangani jajaran Polsek Warungkondang

(Ace)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amankan Pelaku Jambret Di Wilayahnya, Ini Himbauan Kades Sukawangi Pada Masyarakat

Trending Now

Iklan