Dalam rangka pemulihan ekosistem di TNGGP, BBTNGGP perpanjang penutupan kegiatan Pendakian

suaracianjur.com
Maret 26, 2024 | 23:48 WIB Last Updated 2024-03-26T16:54:24Z
Foto: Dok. dari laman BBTNGGP

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) perpanjang penutupan kegiatan pendakian. Selasa, (26/3/2024).

Hal itu dilaksanakan sehubungan dengan dikeluarkannya surat edaran tentang perpanjangan penutupan kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango.

Berdasarkan: SE.23/BBTNGGP/Teks/B/12/2023 tanggal 15 Desember 2023 tentang penutupan kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango dan berdasarkan release dari Stasiun Klimatologi Jawa Barat- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. 

Dipertegas dengan surat nomor KL. 00.01/057/KBGR/lll/2024 tanggal 13 Maret 2024 perihal informasi prospek prakiraan hujan bulan ke depan dan mencermati kondisi cuaca ekstrim serta dalam rangka pemulihan ekosistem di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Adapun Isi pemberitahuan tersebut: 

Diberitahukan kepada seluruh calon pendaki atau masyarakat pengelola pariwisata, pengunjung wisata, penggiat alam bebas, bahwa kegiatan pendakian di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dilakukan perpanjangan penutupan sementara untuk umum sampai dengan tanggal 14 April 2024.

Dengan catatan satu perlu kami sampaikan bahwa untuk booking online pendakian pada tanggal 15 April 2024 sudah bisa diakses di aplikasi booking online pendakian Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dua Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian pelayanan Balai besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Quick response BBTNGGP(call center)08119 15 5815.
Instagram:@bbtn_gn_gedepangrango
Fanspage Facebook:@BBTN Gede Pangrango
Twitter:@TNGedePangrango

Demikian untuk menjadi perhatian bagi seluruh calon pendaki masyarakat pengelola pariwisata pengunjung wisata penggiat alam bebas Taman Gunung Gede Pangrango kepala Balai besar Sapto Aji Prabowo,S.Hut.,M.Si.

(Indrayama)
Sumber: BBTNGGP
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam rangka pemulihan ekosistem di TNGGP, BBTNGGP perpanjang penutupan kegiatan Pendakian

Trending Now

Iklan