Tanggapi laporan Warga, Kinerja PLN Satset

suaracianjur.com
Maret 08, 2024 | 16:06 WIB Last Updated 2024-03-08T09:10:30Z
Foto: Dok. SC. Posisi kabel sebelum di perbaiki

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Menanggapi laporan Warga melalui call center 123 layanan pengaduan PLN layak di apresiasi, pasalnya aduan masyarakat ditindak lanjuti dengan cepat (Satset) aduan tersebut dengan cepat disampaikan ke PLN Kantor Cabang Cianjur, selanjutnya personel PLN Kantor Sub Warungkondang langsung bergerak ke lokasi.

Selain menindak lanjuti laporan warga, mereka (petugas PLN-red) menghubungi pelapor dan melaporkan bahwa laporan nya sudah di tindak lanjuti. Jum'at, (8/3/2024).

"Selamat siang Bapak, laporan bapak sudah kami tindak lanjuti, sekarang kami ada dilokasi yang bapak laporkan," ujar Yudi Petugas PLN Sub Kantor Warungkondang.

Diketahui sebelumnya kabel listrik dari tiang ke tiang yang melintas ke jalan protokol yang padat pengguna jalan sekitar pukul 10.30 WIB melambai ke badan jalan, tepatnya di Jl. Raya Cianjur- Sukabumi Kp. Songgom Desa Songgom Kec. Gekbrong- Cianjur.

"Pada pukul 11.00 kami berada dilokasi langsung melaksanakan perbaikan jaringan kabel," ujar Yudi.
Foto: Dok. SC. Posisi kabel listrik setelah diperbaiki

"Tepat pukul 11.30 WIB laporan keluhan bapak sudah kami tindak lanjuti, semua sudah normal kembali, terimakasih sudah menghubungi kami sehingga kabel yang melambai ke jalan tidak membahayakan pengguna jalan," pungkas Yudi menghubungi melalui sambungan aplikasi perpesanan WhatsApp.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanggapi laporan Warga, Kinerja PLN Satset

Trending Now

Iklan