Amankan Jalur Arus Mudik, Pospam 7 Polsek Warungkondang Sukseskan Operasi Ketupat Lodaya 2024

suaracianjur.com
April 09, 2024 | 23:02 WIB Last Updated 2024-04-09T16:11:28Z
Foto: Dok. SC. Kapospam 7/Kapolsek Warungkondang Kompol. Usep Nurdin, S.I.P. MM. Didepan Pospam 7

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Wilayah hukum Polsek Warungkondang Polres Cianjur- Pospam 7 Warungkondang memiliki jalur tengkorak, rawan kecelakaan lalulintas, tepatnya di Jl. Raya Sukabumi- Cianjur Bangbayang.

Untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik serta mengamankan jalur mudik sekaligus mensukseskan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Jajaran Polsek Warungkondang menerjunkan personelnya dititik- titik rawan. Selasa, (9/4/2024).

Sepertiga personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP yang bertugas di Pospam 7 Warungkondang diterjunkan dititik yang dianggap rawan, sepertiga nya lagi stay di Pospam dan Mapolsek.
Foto: Dok. SC. Pospam 7 di wilayah hukum Polsek Warungkondang 

Kapolsek Warungkondang Kompol. Usep Nurdin, S.I.P. MM. Kepada awak Media menuturkan:

"Arus mudik di tahun 2024 ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, hingga saat ini H-1 tidak terjadi lonjakan arus mudik yang signifikan, artinya masih bisa terkendali," ujar Kapolsek Warungkondang.

"Namun ada kejadian lakalantas 2 kali di seputaran Gekbrong dan saat ini sudah di evakuasi, secara keseluruhan wilayah hukum Polsek Warungkondang aman dan terkendali," jelasnya.

Sambung Kapolsek Warungkondang, hari ini tepatnya hari selasa, 9 April 2024 H-1 menuju Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Alhamdulillah tidak terjadi lakalantas.
Foto: Dok. SC. Jalur mudik Jl. Raya Sukabumi- Cianjur diguyur hujan 

"Kemarin pada hari senin, 8 April 2024 terjadi lakalantas roda 2, pengemudi RX King, korban di evakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara," tutupnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amankan Jalur Arus Mudik, Pospam 7 Polsek Warungkondang Sukseskan Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan