Kapolres Cianjur Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Jalur Selatan

suaracianjur.com
April 04, 2024 | 19:48 WIB Last Updated 2024-04-04T12:53:29Z
Foto: Dok. SC. Kapolda Jabar di dampingi Kapolres Cianjur sa'at menyalami personel gabungan TNI-POLRI 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Polres Cianjur Polda Jabar Dalam rangka melakukan pemantauan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. meninjau jalur mudik Cianjur Selatan dan Pos Pelayanan Pantai Jayanti Cidaun, Kamis (04/04/2024).

Pada Ops Ketupat Lodaya 2024 khusus untuk jalur Cianjur Selatan, Polres Cianjur akan menyiapkan 1 Pospam yang berlokasi di Alun-alun Sindang Barang dan 4 Pos Pelayanan yang berlokasi di Karang Potong Ocean View, Pantai Jayanti, Pantai Cemara Cidaun dan Pantai Lugina Agrabinta.

Diketahui, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini. Polres Cianjur mempersiapkan 14 pos pengamanan, 10 Pos pelayanan dan 1 Pos terpadu untuk kelancaran arus mudik balik lebaran dengan melibatkan 700 Personel Polres Cianjur dan 595 personel gabungan dari instansi terkait lainnya.

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Cianjur tidak hanya menyiapkan jalur arteri saja tapi juga jalur alternatif dan akan ada pelaksanaan rekayasa lalu lintas seperti one way untuk mencegah kemacetan.


(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Cianjur Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Jalur Selatan

Trending Now

Iklan