Redaksi Suara Cianjur rutin adakan Tawasulan di Mesjid Al-Jamhur Cianjur Asri Residence

suaracianjur.com
Mei 27, 2024 | 20:27 WIB Last Updated 2024-05-27T13:31:58Z
Foto: Dok. SC. Baris terdepan tawasul diisi Anak anak Santri.

SUARA CIANJUR | CILAKU - Dewan Redaksi Suaracianjur.com dan Staff Redaksi, rutin mengadakan Tawasulan di Mesjid Al- Jamhur Cianjur Asri Residence, kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan setiap malam selasa.

Hadir dalam Acara tersebut, Pemimpin Umum D Firman K, Pemimpin Perusahaan H. Nanda Saepudin, Pemimpin Redaksi Heri Saepul Anwar, Staff Redaksi, Nizar, segenap Wartawan dan Masyarakat setempat.

Tawasul dipimpin oleh Ustad Farid diikuti anak santri didikan nya, setelah acara Tawasulan Beliau berpesan agar senantiasa mengagungkan Allah SWT dan takzim kepada Nabi Muhammad SAW.

"Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kita harus selalu mengingatNya, memujiNya dengan berdzikir kepada Allah SWT serta bersholawat untuk Nabi Muhamad SAW," ujarnya.

Hal yang sama diucapkan Pemimpin Umum PT. Firman Media Group D Firman K.

"Kedepan nya acara keagamaan ini harus memiliki tema, setiap materi yang disampaikan ada nilai edukasinya, selain memperoleh ganjaran tawasul, juga mendapatkan ilmu dunia dan akhirat," ucap Firman

Ia juga berharap untuk kedepannya semua wartawan yang bernaung di bawah PT. Firman Media Group meluangkan waktunya untuk mengikuti tawasul rutinan. Termasuk semua anggota Agraria Institute.

Masih dilokasi yang sama Pemimpin Perusahaan PT. Firman Media Group H. Nanda Saepudin mengajak semua wartawan dan anggota Agraria Institute mengikuti tawasulan.

"Kami sebagai Dewan Redaksi mengajak rekan-rekan untuk mengikuti tawasulan, tentu saja disaat waktunya sedang senggang, sedang tidak ada kesibukan," tuturnya.

Pemred Suaracianjur.com Heri alias Arkam ikut angkat bicara; "Mudah-mudahan dengan bertawasul mengagungkan Asma Allah dan Rasulnya hati kita menjadi tenang dan nyaman dalam menghadapi liku-liku kehidupan," ucapnya singkat.

(Bet Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Redaksi Suara Cianjur rutin adakan Tawasulan di Mesjid Al-Jamhur Cianjur Asri Residence

Trending Now

Iklan