TB. Mulyana Syahrudin kembalikan Formulir Pendaftaran

suaracianjur.com
Mei 08, 2024 | 13:39 WIB Last Updated 2024-05-08T06:44:45Z
Foto: Mn. Nuk. Photo Istimewa 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB. Mulyana Syahrudin, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke Partai Nasdem. 

Wakil Bupati Cianjur ini datang ke Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Cianjur didampingi Sekretaris dan 2 Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Rabu, (8/5/2024).

Menurut Mulyana, pengembalian formulir pendaftaran KDH/WKDH ke Partai NasDem didasari oleh kebersamaan selama koalisi Pilkada 2020 lalu dimana salah satu pengusungnya adalah Partai Nasdem.

"Saya merasa aman, nyaman, dan tenteram berkoalisi dengan Partai Nasdem. Sejarahnya ada karena pada Pilkada 2020 lalu juga saya diusung partai ini," ujar Mulyana di Cianjur, pada (7/5).
Foto: Nuk. Tb. Mulyana Syahrudin, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke Partai NasDem, Selasa 7 Mei 2024.

Dikutip dari Maharnews selain itu, Mulyana mengaku menghormati mekanisme yang dilakukan oleh Partai Nasdem dalam penjaringan calon. Dia menandaskan bahwa merupakan kehormatan bila pada Pilkada 2024 bisa kembali diusung oleh Partai Nasdem melalui koalisi dengan Partai Golkar yang dipimpinnya.

"Koalisi bisa terbentuk antara lain karena kesamaan platform, kesamaan pikiran dalam memajukan Cianjur, bersatunya kader masing-masing partai menjadi pasangan calon, atau bisa juga karena mengikuti pendaftaran calon di partai tersebut," kata Mulyana.

Mulyana juga menambahkan bahwa Partai Golkar tidak merasa jumawa meski memiliki golden tiket untuk mengusung satu pasangan calon. Namun, kata dia, Partai Golkar tetap membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai lain.

"Sebetulnya dengan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, Partai Golkar sudah cukup satu tiket untuk mengusung pasangan calon sendiri. Tapi kami tetap membuka ruang untuk koalisi dengan partai lain," tutur Mulyana.

(Nuk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TB. Mulyana Syahrudin kembalikan Formulir Pendaftaran

Trending Now

Iklan