Warga Cigintung ucapkan Terimakasih atas Pelayanan terbaik Puskesmas Mande tangani DBD

suaracianjur.com
Mei 08, 2024 | 17:34 WIB Last Updated 2024-05-08T10:44:18Z
Foto: Dok. Suara Cianjur. Kegiatan (fogging) pengasapan di Kampung Cigintung 

SUARA CIANJUR | MANDE - Warga Kp. Cigintung RT.05/06 Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelayanan terbaik Puskesmas Mande serta Jajaran nya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kampung Cigintung yang terdampak suspek (DBD) Demam Berdarah Dengue.

Diketahui sebelumnya berdasarkan informasi dari Tokoh Masyarakat setempat, Ceceng (47) tahun dan Juju Juarsa (42) tahun Ketua RT. 05/06 Kp. Cigintung. Kampung mereka sehari setelah hari raya terkena endemi, hingga banyak warganya diduga terkena demam berdarah dengue.
Foto: Screen shot PBN. Kapus sa'at melihat langsung para Pasien 

"Terimakasih kepada Semua stakeholder yang telah sudi datang ke kampung kami melakukan penanganan kesehatan guna menangani penyebaran suspek demam berdarah dengue, terutama kepada Puskesmas Mande dan Jajaran nya," ujar Juju Juarsa Ketua Erte setempat. Rabu, (8/5/2024).

"Mereka datang kemari melaksanakan kegiatan pembersihan sarang nyamuk, pembagian serbuk abate, melakukan edukasi dan bimbingan kesehatan hingga kegiatan pengasapan (fogging)," jelasnya.

Terakhir Ia juga berulang kali mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang sudah secara serius memperhatikan warganya.

Hal senada disampaikan Ceceng (47) secara pribadi Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemangku kebijakan yang telah meluangkan perhatian serta kerja nyatanya di Kp. Cigintung dalam menangani endemi.
Foto: Dok. SC. Kegiatan pengasapan yang terarah dan terukur 

"Terimakasih atas segala perhatian dan kerja nyatanya kepada semua pihak yang telah membantu kami, sehingga kami merasa lega dan terbebas dari rasa kekhawatiran," tuturnya singkat.

Terpisah, Kepala Puskesmas Mande Euis Ratna Juita, Amd.Kep.SKM sa'at di mintai tanggapan nya, menuturkan:

"Kalo demam tinggi dan tidak turun demam nya
Masyarakat di upaya kan berobat ke puskesmas," tuturnya singkat. Pada, (7/5).

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cigintung ucapkan Terimakasih atas Pelayanan terbaik Puskesmas Mande tangani DBD

Trending Now

Iklan