Gelorakan Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

SUARA CIANJUR
Juli 03, 2019 | 12:28 WIB Last Updated 2020-09-05T20:31:33Z

SUARA CIANJUR ■ Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto bersama jamaah pagi tagi (03/07) menggelar sholat subuh berjamaah di Masjid Al Basyir Rusmi.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM masjid Al Basyir Rusmi Medan, kemudian Sholat Subuh berjamaah dan Foto bersama.

Menurut Dadang Hartanto kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

"Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum'at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt," katanya.

Selain itu, dalam acara silaturahim kepada masyarakat ini Kapolrestabes juga menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi terbaik menyangkut Kamtibmas.

"Saya menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa subuh setiap harinya, yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah Swt, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah," ujarnya.


Untuk itu, lanjut Kapolrestabes, kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat menjadi baik dan terciptalah kondisi keamanan dan ketertiban.

"Kedepan mari kita gelorakan sholat subuh berjamaah dengan mengajak keluarga, tetangga dan saudara," pungkas Dadang.

Dadang berharap dari program ini akan menjadikan polisi yang amanah dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Semoga semua berjalan lancar, karena sholat subuh berjamaah sangat banyak manfaatnya.

■ Desi Untari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelorakan Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan