Nomor kontak diblokir, Ratusan peserta Arisan Paket Lebaran Kecewa

suaracianjur.com
April 07, 2024 | 20:50 WIB Last Updated 2024-04-07T13:53:41Z
Foto: Dok. SC. Photo ilustrasi paket arisan lebaran

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Ratusan peserta arisan paket lebaran kecewa, pasalnya alih-alih memberikan kepastian kapan paket lebaran dibagikan, pengelola malah memblokir nomor kontak puluhan peserta arisan.

Pemblokiran nomor kontak mendapat reaksi dari peserta arisan, mereka nekat datangi rumah pengelola untuk meminta kepastian. Minggu, (7/4/2024).

Seperti yang dikeluhkan oleh AT, salah satu peserta paket lebaran, kepada awak media dia mengaku sangat kecewa dengan IN pengelola paket lebaran.

"Saya ikut paket menabung untuk kebutuhan hari raya nanti, tabungan saya kurang lebih sudah mencapai 600 ribuan," ujar AT.

"Paket tabungan lebaran tidak saya lanjutkan, karena saya sudah mulai curiga dengan gerak geriknya," ucapnya.

Ia juga mengatakan, puluhan peserta arisan yang kecewa mendatangi rumah IN pengelola paket untuk meminta kepastian dan meminta uang yang mereka setorkan dikembalikan sebelum lebaran.

"Sa'at itu IN berjanji uang akan dikembalikan setelah lebaran," ujar AT menirukan ucapan IN.

Sambung AT, alih-alih menepati janji malah kini IN sulit ditemui, dan yang paling mengecewakan nomor kontak kami diblokirnya.

"Arisan paket lebaran terbagi dalam 3 pilihan, pertama paket tabungan, paket daging, dan parsel," jelasnya.

Lanjut AT; "Hari kamis IN masih bisa kami hubungi via telpon, dan mengajak hari jum'at bertemu dengan peserta arisan, tapi pas Jum'at kami telpon ternyata nomor kontak saya sudah diblokirnya," lirihnya nampak kecewa.

"Ternyata yang diblokir bukan cuma nomor kontak saya saja, peserta yang lainpun mengalami hal yang sama," beber AT.

"Hal itulah yang menyebabkan kami datang ke rumahnya di raweuy, cuman yang bersangkutan tidak ada di tempat, Mertua dan suaminya meyakinkan kami akan mengganti setelah lebaran, beri kita waktu untuk mengembalikan," tutur AT menirukan ucapan Mertua dan Suami IN.

(Anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nomor kontak diblokir, Ratusan peserta Arisan Paket Lebaran Kecewa

Trending Now

Iklan