Agar Ekonomi Cianjur Bangkit, Bupati Minta Kadin Bersinergi Gandeng UMKM

suaracianjur.com
September 10, 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-09-10T08:54:56Z
 Agar Ekonomi Cianjur Bangkit, Bupati Minta Kadin Bersinergi Gandeng UMKM

SUARA CIANJUR ■ Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman berharap Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Cianjur bisa bersinergi dengan para pelaku UMKM guna mendorong percepatan roda perekonomian di Cianjur.

Hal itu disampaikan Bupati saat melakukan Audiensi bersama para pengurus Kadin di Ruang Garuda Pendopo Jl. Siliwangi No. 09 Cianjur, belum lama ini.

"Saya ingin ekonomi di Cianjur bangkit dan berkembang pesat, juga saya berharap Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Cianjur bisa bersinergi dengan para pelaku UMKM dan pemerintah Kabupaten Cianjur,” kata Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman

Sementara itu, H. Ahmad Nur Faisalsyaf, A.Md., S.IP. Ketua Kadin Kab Cianjur  menjelaskan bahwa Kadin Cianjur di masa Covid-19 ini terus berjuang untuk bisa membantu warga yang terdampak Covid – 19 di kabupaten Cianjur.

Menurutnya, salah satu yang dilakukannya adalah dengan memberikan nasi bungkus sebanyak 1000 bungkus disalurkan di beberapa titik, 300 paket sembako serta ribuan masker.

Selain itu, Kadin Cianjur bersama dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan perindustrian juga memberikan data pelaku usaha UMKM di Cianjur yang terdampak pandemik covid-19, untuk bisa dibantu dan mendapatkan program – program bantuan dari pemerintah pusat. (hms/red).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agar Ekonomi Cianjur Bangkit, Bupati Minta Kadin Bersinergi Gandeng UMKM

Trending Now

Iklan