-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARACIANJUR.COM | MEDIANYA ORANG CIANJUR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Agar Ekonomi Cianjur Bangkit, Bupati Minta Kadin Bersinergi Gandeng UMKM

    SUARA CIANJUR
    Kamis, 10 September 2020, 15.54 WIB Last Updated 2020-09-10T08:54:56Z
     Agar Ekonomi Cianjur Bangkit, Bupati Minta Kadin Bersinergi Gandeng UMKM

    SUARA CIANJUR ■ Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman berharap Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Cianjur bisa bersinergi dengan para pelaku UMKM guna mendorong percepatan roda perekonomian di Cianjur.

    Hal itu disampaikan Bupati saat melakukan Audiensi bersama para pengurus Kadin di Ruang Garuda Pendopo Jl. Siliwangi No. 09 Cianjur, belum lama ini.

    "Saya ingin ekonomi di Cianjur bangkit dan berkembang pesat, juga saya berharap Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Cianjur bisa bersinergi dengan para pelaku UMKM dan pemerintah Kabupaten Cianjur,” kata Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman

    Sementara itu, H. Ahmad Nur Faisalsyaf, A.Md., S.IP. Ketua Kadin Kab Cianjur  menjelaskan bahwa Kadin Cianjur di masa Covid-19 ini terus berjuang untuk bisa membantu warga yang terdampak Covid – 19 di kabupaten Cianjur.

    Menurutnya, salah satu yang dilakukannya adalah dengan memberikan nasi bungkus sebanyak 1000 bungkus disalurkan di beberapa titik, 300 paket sembako serta ribuan masker.

    Selain itu, Kadin Cianjur bersama dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan perindustrian juga memberikan data pelaku usaha UMKM di Cianjur yang terdampak pandemik covid-19, untuk bisa dibantu dan mendapatkan program – program bantuan dari pemerintah pusat. (hms/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...

    PILKADA CIANJUR

    +