Hujan Es Landa Landa Kawasan Cipanas Cianjur

suaracianjur.com
September 24, 2020 | 22:51 WIB Last Updated 2020-09-24T15:51:05Z
Hujan Es Landa Landa Kawasan Cipanas Cianjur

SUARA CIANJUR ■ Fenomena alam hujan disertai butiran es melanda wilayah Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dari beberapa foto dan video yang sempat didokumentasikan warga tampak memperlihatkan es sebesar biji kelereng kecil saat hujan berseliweran di jejaring sosial facebook.

Asep (39) salah warga Kampung Sukarame, Desa Sukanagalih mengatakan, adanya fenomena alam hujan disertai butiran es terjadi di wilayahnya berlangsung sekitar 50 menit.

"Memang cukup mengagetkan juga, hujannya turun dengan tiba tiba yang disertai angin dan ada butiran es seukuran kelereng kecil," ungkapnya saat ditemui, hari ini.

Sementara Mimin (45) warga setempat mengatakan, awalnya mengira bagian genting rumahnya ada yang bocor karena tiba-tiba diguyur hujan deras.

"Saya kira genting bocor karena mendengar terus-terusan suara tak tik tok di atas genting. Setelah mengecek keluar rumah ternyata ada hujan es," tukasnya.

Sementara terhitung dalam tiga hari berturut turut, kondisi wilayah Cipanas dan sekitarnya sedang dilanda hujan dengan intensitas tinggi. 

■ R-02
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Es Landa Landa Kawasan Cipanas Cianjur

Trending Now

Iklan