Pjs. Bupati Cianjur Kunjungi Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, Ini yang Dibahas

suaracianjur.com
Oktober 02, 2020 | 14:03 WIB Last Updated 2020-10-02T07:03:05Z
Pjs. Bupati Cianjur Kunjungi Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, Ini yang Dibahas

SUARA CIANJUR ■ Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudrajat Abdurachim melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, KH. Abdul Halim (Ang Elim) di kediamannya tepatnya di jalan Otista Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur.  

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Ra’uf kasubag humas setda Cianjur, A.Muchtar Lutfi, Kasubag Humas protokol Setda Cianjur Asep Husen serta yang lainnya.

”Peran ulama sangat penting dalam mewujudkan pembangunan di suatu daerah terlebih di Kabupaten Cianjur yang merupakan kota santri atau gudangnya ulama,” ungkap H. Dudi Sudrajat.

Lanjutnya, penjabat Bupati memohon do’a, arahan atau petunjuk dari para tokoh ulama ini “ saya mengemban tugas di sini sebagai penjabat sementara bupati Cianjur selama kurang lebih 10 minggu, selama itu pula saya harus memberikan laporan terhadap bapak Gubernur tentang apa saja yang sudah dilakukan, dalam hal ini diperlukan adanya komunikasi atau kerjasama yang baik antara pemerintah dan warganya,” ungkapnya.

Terakhir Pjs . Bupati mengingatkan di masa pandemik ini untuk senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan air yang bersih dan juga harus menjaga daya tahan tubuh, guna mencegah penyebaran Covid – 19, pungkasnya, hari ini.

■ Humas/R-01
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs. Bupati Cianjur Kunjungi Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, Ini yang Dibahas

Trending Now

Iklan